Pantau Flash
Masa Berlaku SIM Habis Antara 17 Maret-29 Mei, Anda Tidak Akan Ditilang
BPS: Bekerja atau Dirumahkan saat COVID-19 buat Pendapatan Menurun
PTUN Vonis Jokowi Langgar Hukum Kasus Pemblokiran Internet Papua
Ridwan Kamil Terbitkan Pergub New Normal untuk Jabar
Presiden Ingatkan Pertumbuhan Ekonomi Jangan Sampai Minus

Video Viral Mobil Hijau Berpelat TNI Dikemudikan Seorang Karyawan Swasta

Video Viral Mobil Hijau Berpelat TNI Dikemudikan Seorang Karyawan Swasta Polisi Militer memeriksa sopir mobil berwarna hijau berpelat TNI. (Foto: Instagram)


Pantau.com - Sebuah video memperlihatkan mobil berpelat TNI pakai strobo serta sirine melintasi bahu jalan tol. Aksi mobil itu pun diikuti oleh Polisi Militer dari belakang dan memberhentikan pengemudi tersebut.

Setelah dimintai keterangan, ternyata pengemudi itu seorang karyawan swasta. Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Letkol CZI Zulhadrie membenarkan kejadian tersebut. Namun peristiwa itu terjadi 26 April 2019 yang lalu.

Baca Juga: Video Viral Bos Taksi di Malaysia Sebut Indonesia Miskin dan Tolak Gojek

Dia menjelaskan, pengemudi itu berinisial Kdy (35). Ia mengendarai minibus innova berwarna hijau lengkap dengan pelat nomor TNI melintas di Jalan Tol Jakarta-Merak arah Tangerang.

"Pada hari Jumat, 26 April 2019 sekira pukul 15.00 WIB di Jalan Tol Jakarta-Merak arah Tangerang telah diamankan kendaraan dinas Toyota Innova warna hijau Noreg 6248-34 yang dikemudikan oleh Saudara Kdy (35)," kata Letkol Zulhandrie.

Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah

Berita Terkait: