Pantau Flash
Pasien Positif Virus Corona di Malaysia Bertambah Jadi Empat Orang
Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Glo Jadi Runner-up Thailand Master 2020
Kanada Identifikasi Kasus Pertama Virus Corona
Persib Bandung Perpanjang Kontrak Omid Nazari Satu Musim
Hafiz/Gloria Rebut Tiket Final Thailand Masters 2020

Pantau Grafis: Rentetan Laga Berat Real Madrid di Bulan Februari dan Maret

Pantau Grafis: Rentetan Laga Berat Real Madrid di Bulan Februari dan Maret Sergio Ramos (Ilustrasi: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Sukses menundukan Deportivo Alaves dengan skor telak 3-0 di pekan ke-22 Liga Spanyol, Real Madrid harus bersiap untuk menghadapi rentetan jadwal yang sangat berat. Pasalnya, tim ibu kota akan melakoni laga krusial bertajuk el clasico.

Skuat asuhan Santiago Solari akan menghadapi seteru abadi mereka, Barcelona di Camp Nou pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu, 6 Februari 2019 mendatang.

Pada 9 Februari, Los Blancos akan kembali melakoni laga berat saat bertandang ke Wanda Metropolitano, markas rival sekota mereka, Atletico Madrid dalam pekan ke-33 Liga Spanyol. Selang empat hari, Karim Benzema dan kawan-kawan akan melakoni laga penting kala melawan Ajax Amsterdam di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tiga jadwal beruntun tersebut sangat penting untuk memastikan laju Los Galacticos di Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champions. Lalu seperti apa jadwal berat Real Madrid hingga bulan Maret mendatang? Mari simak infografis berikut ini.


 

Infografis jadwal berat Real Madrid di Februari dan Maret 2019 (Infografis: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Tim Pantau
Editor
Amin Hayyu Al Bakki
Category
Visual

Berita Terkait: