Pantau Flash
Akibat Korona, Luhut: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bisa Tertunda
KPAI Bentuk Dewan Etik Dalami Polemik 'Wanita Bisa Hamil di Kolam Renang'
Jihad Islam Palestina Sepakati Gencatan Senjata dengan Israel di Jalur Gaza
Komisi I DPR: Dewas TVRI Stop Gelar Seleksi Calon Dirut!
Vanessa Bryant Gugat Operator Helikopter yang Tewaskan Suaminya

Video Andre Taulany Minta Maaf soal Dugaan Menghina Nabi

Headline
Video Andre Taulany Minta Maaf soal Dugaan Menghina Nabi Andre Taulany temui KH Cholil Nafis di kantor MUI Pusat. (Foto: YouTube)


Pantau.com - Salah satu presenter sekaligus pelawak Andre Taulany kembali menerima kritik pedas dari publik karena dirinya dinilai menghina Nabi Muhammad SAW. Beredarnya kabar ini berawal dari salah satu video Andre Taulany saat memandu acara yang ia bawakan.

Kala itu Andre kedatangan bintang tamu penyanyi jebolan Indonesia Idol, Muhammad Devirzha alias Virzha. Penyanyi yang akrab disapa Virzha tersebut memberikan penuturan mengenai filosofi parfum menurut dirinya.

Baca Juga: Andre Taulany Sambangi Polda Terkait Kasus Istrinya Hina Prabowo

"Aku pernah baca kisah. Jadi Nabi Muhammad itu aromanya seribu bunga, gitu. Berawal dari situ sih. Kalau kita bisa wangi, kenapa nggak?" kata Virzha seperti dikutip Pantau.com pada Minggu (5/5/2019), dari potongan video yang diunggah channel Rifky Rianzy di YouTube.

Akibat ucapannya itu, Andre pun mendapat banyak kecaman. Salah satunya dari PA 212 yang melaporkannya ke Bareskrim Polri.

Akibat ucapan itu, Andre pun mendapat banyak kecaman. Salah satunya dari PA 212 yang melaporkannya ke Bareskrim Polri.

Baca Juga: Soal Kasus Istri Andre Taulany, Polisi : Terlapor Masih Dalam Lidik

Andre menyambangi kantor MUI Pusat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Mei 2019. Kehadiran Andre disambut baik oleh Ketua Komisi Dakwah MUI Muhammad Cholil Nafis.

"Naudzubillah min dzalik kalau saya sampai menghina nabi saya sendiri, nabi kita semua, Nabi Muhammad Rasulullah SAW," kata Andre.

Pernyataan tersebut disampaikan Andre di Kantor MUI Pusat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Mei 2019. Andre datang ke kantor MUI menemui Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat KH Cholil Nafis.


Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: