Pantau Flash
2.345 Orang di China Meninggal Akibat Virus Korona
Jubir Presiden Jokowi Evakuasi WNI dari Yokohama Segera Dilakukan
PGRI Ungkap Pentingnya Pendidikan Moral Pancasila Dihidupkan Kembali
Kemenkes Khawatir WNI di Diamond Princess Terjangkit Korona Tanpa Gejala
Kemenhub Siapkan Payung Hukum untuk Sepeda Listrik

Video Detik-detik Driver Ojol Nyaris Kena Tipu Modus Top Up Gopay

Video Detik-detik Driver Ojol Nyaris Kena Tipu Modus Top Up Gopay Ojol nyaris menjadi korban penipuan bermodus Top Up Gopay. (Pantau.com/Anugerah ALi Rizky)


Pantau.com - Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik saat seorang driver ojek online (ojol) hampir ditipu viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun @gojek24jam memperlihatkan seorang driver ojol tengah bearada di depan ATM seperti hendak melakukan transaksi.

Diketahui, penipu yang mengaku dari perusahaan driver tersebut meminta sang driver untuk top up gopay. Akan tetapi, arah transfernya justru menuju ke nomor si penipu dan driver itu tak menyadarinya.

Baca juga: Video Unik Seekor Kucing Selalu Bawa Uang Setiap Hari, Ternyata...

Mengetahui hal tersebut, seorang pegawai minimarket tempat driver itu melakukan transaksi mencoba menghampiri driver tersebut. Wanita tersebut mencoba memberikan peringatan agar sang driver mematikan telponnya dan menghentikan transaksinya.

Pada awalnya, driver tersebut marah-marah saat dikasih tau. Namun, akhirnya driver itu pun mengakhiri telponnya dengan penipu tersebut. Peristiwa ini diketahui terjadi di sebuah minimarket di Raffles Hill, sekitar jam 12.30 WIB.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Category
Visual

Berita Terkait: