Pantau Flash
Ratu Tisha Banting Setir Jadi Komut Perusahaan Usai Lepas dari Sekjen PSSI
Ridwan Kamil Resmi Daftar Jadi Relawan Vaksin COVID-19 Asal China
Presiden Jokowi Teken PP Pengalihan Status Pegawai KPK Jadi ASN
BPKN: Nilai Kepastian Hukum Konsumen Pengaruhi Angka PDB
First Travel Ajukan PK Minta Aset yang Dirampas Negara Dikembalikan

Video Haru Seorang Ayah Buat Putrinya Tertawa di Tengah Ledakan Bom

Video Haru Seorang Ayah Buat Putrinya Tertawa di Tengah Ledakan Bom Anak dan ayah tertawa bersama di tengah ledakan bom. (Foto: Tangkapan Layar Video)


Pantau.com - Seorang jurnalis bernama Abdallah al-Muhammad di Suriah berhasil membuat warganet terenyuh lewat sebuah video yang dibagikannya. Dia sengaja membuat putrinya tertawa di tengah ledakan bom agar sang putri tak mengalami trauma.

Seperti yang terlihat dalam video, Muhammad dan putrinya yang masih berusia 3 tahun bernama Salwa tertawa bersama ketika ada bunyi ledakan bom. Kepada anaknya, Muhammad menyebut suara ledakan itu hanya suara kembang api.

Baca juga: Video Gokil Opang Kenakan Tarif Rp750 Ribu Rute Kalideres-Tanjung Duren

"Dia mulai tertawa dan dia mulai tertawa, dan melihat bahwa hal itu hanya mainan. Dua hari kemudian, serangan udara terjadi, dan saya segera mengatakan padanya agar tidak takut, itu hanya anak menyalakan kembang api. Saya ubah hal itu menjadi mainan sehingga dia tidak takut" kata Muhammad.

Diketahui, sejak akhir Desember lalu, tentara Suriah yang didukung pesawat tempur Rusia terus mendekati Idlib dan Aleppo melakukan penyerangan.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: