Pantau Flash
Persib Bandung Rilis Jersey Edisi Khusus Bantu Tenaga Medis
Update Korona 10 April: 282 Sembuh, 306 Meninggal, dan 3.512 Positif
Formula E Tunda Pengenalan Mobil Baru hingga Musim 2021/2022
6 Direktur Barcelona Mundur Imbas Konflik Internal
Gunung Merapi Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Mencapai 3.000 Meter

Video Haru Seorang Ayah Buat Putrinya Tertawa di Tengah Ledakan Bom

Video Haru Seorang Ayah Buat Putrinya Tertawa di Tengah Ledakan Bom Anak dan ayah tertawa bersama di tengah ledakan bom. (Foto: Tangkapan Layar Video)


Pantau.com - Seorang jurnalis bernama Abdallah al-Muhammad di Suriah berhasil membuat warganet terenyuh lewat sebuah video yang dibagikannya. Dia sengaja membuat putrinya tertawa di tengah ledakan bom agar sang putri tak mengalami trauma.

Seperti yang terlihat dalam video, Muhammad dan putrinya yang masih berusia 3 tahun bernama Salwa tertawa bersama ketika ada bunyi ledakan bom. Kepada anaknya, Muhammad menyebut suara ledakan itu hanya suara kembang api.

Baca juga: Video Gokil Opang Kenakan Tarif Rp750 Ribu Rute Kalideres-Tanjung Duren

"Dia mulai tertawa dan dia mulai tertawa, dan melihat bahwa hal itu hanya mainan. Dua hari kemudian, serangan udara terjadi, dan saya segera mengatakan padanya agar tidak takut, itu hanya anak menyalakan kembang api. Saya ubah hal itu menjadi mainan sehingga dia tidak takut" kata Muhammad.

Diketahui, sejak akhir Desember lalu, tentara Suriah yang didukung pesawat tempur Rusia terus mendekati Idlib dan Aleppo melakukan penyerangan.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: