Pantau Flash
Formula E Tunda Pengenalan Mobil Baru hingga Musim 2021/2022
6 Direktur Barcelona Mundur Imbas Konflik Internal
Gunung Merapi Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Mencapai 3.000 Meter
Kasus Positif Korona Jakarta Capai 1.719: 155 Meninggal dan 82 Sembuh
Derby della Madoninna Pindah ke Lapangan Virtual

Video KASAD Andika Perkasa Menangis Ketika Melihat Kondisi Anggotanya

Video KASAD Andika Perkasa Menangis Ketika Melihat Kondisi Anggotanya KASAD Jenderal Andika Perkasa saat menengok Sertu Rizka yang menderita tumor otak dan kebutaan. (Foto: Tangkapan Layar Video)


Pantau.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)  berlinang air mata ketika melihat kondisi anggotanya yang terbaring sakit. Bersama sang istri Andika menengok Sertu Rizka yang menderita tumor otak dan kebutaan.

Momen mengharukan itu dibagikan dalam video yang diunggah oleh akun YouTube TNI AD, pada Jumat, 14 Februari 2020. Pada momen tersebut, Jenderal Andika Perkasa mengajak istrinya dan staf untuk melihat kondisi anggotanya yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Baca juga: Video Pelajar SMAN 12 Bekasi Tangisi Kepergian Guru Pemukul Siswa

Kunjungan Jenderal Andika ke rumah sakit tersebut juga bertepatan dengan Hari Bhakti TNI AD. Sertu Rizka Nurjanah merupakan prajurit TNI AD yang bertugas di Dinas Penerangan TNI AD. 

Saat ini, Sertu Rizka harus dirawat di rumah sakit karena menderita tumor otak. Karena penyakit yang dideritanya tersebut, ia juga harus mengalami kebutaan.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta