Pantau Flash
WP KPK Tolak Wacana Pembebasan Napi Koruptor Dampak Pandemi Korona
Penanganan COVID-19 di Jakarta Disebut Lebih Baik dari Jabar dan Banten
PSI pada Jokowi: Mudik Harus Dilarang, Kalau Imbauan Saja Tak Akan Efektif
Update COVID-19 3 April: 1.986 Kasus Positif, 134 Sembuh, 181 Meninggal
25 Anak Usaha Pertamina Akan Didivestasi dan Likuidasi

Video Seorang Ibu Jambak Penumpang Lain Karena Tak Terima Ditegur di KRL

Headline
Video Seorang Ibu Jambak Penumpang Lain Karena Tak Terima Ditegur di KRL Seorang ibu yang membuat keributan di KRL. (Foto: Tangkapan Layar Video)


Pantau.com - Video keributan yang terjadi di kereta jurusan Bogor viral di media sosial. Keributan yang terjadi di gerbong khusus wanita itu berawal saat peneguran petugas kepada seorang ibu. Ibu tersebut tak terima ditegur oleh petugas KRL saat duduk di bangku perioritas.

Ibu tersebut duduk di bangku prioritas dan membawa bungkusan makanan. Kebetulan bangku sebelahnya kosong, maka makanannya ditaruh di bangku tersebut. Petugas keamanan KRL pun kemudian menegur.

"Bu, bungkusan jangan ditaruh di situ, ditaruh di bawah saja, nanti ada yang mau duduk jadi tidak bisa”.

Baca juga: Video Haru Seorang Ayah Buat Putrinya Tertawa di Tengah Ledakan Bom

Tak terima dengan imbauan pihak keamanan kereta, ibu tersebut lantas meluapkan kemarahannya kepada wanita muda yang duduk di depannya. Ia beralasan bahwa jika ada yang mau duduk di bangku prioritas, maka wanita muda itulah yang seharusnya memberikan bangku.

Ibu ini lalu berdiri di hadapan wanita muda tersebut, menyuruhnya bangun dari bangku prioritas, kemudian menjambak rambut wanita muda itu berulang kali dan menamparnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: