Pantau Flash
Selamat Tinggal.... Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki Stop Operasi
Ketua MPR: UU Buatan DPR dan Pemerintah Banyak yang Salahi UUD 1945
Bom Bunuh Diri Terjadi di Ibu Kota Afghanistan, 63 Orang Tewas
Pratu Sirwandi, Prajurit TNI Korban Penembakan KKSB di Papua Gugur
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014

5 Negara yang Melegalkan Bisnis Jual Beli Istri

5 Negara yang Melegalkan Bisnis Jual Beli Istri Ilustrasi Wanita Karir. (Foto: careercontessa)

Pantau.com - Berbeda dengan Indonesia yang melarang keras bentuk apapun yang berkaitan dengan penjualan manusia, di beberapa negara justru terjadi banyak kasus jual beli manusia terutama wanita untuk dijadikan sebagai istri.  Hal tersebut sangat dilarang dan bahkan masuk dalam kategori penjualan manusia atau human trafficking yang bagi siapapun melakukan hal tersebut akan dihukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Berbeda dengan Indonesia yang melarang keras bentuk apapun yang berkaitan dengan penjualan manusia, di beberapa negara justru terjadi banyak kasus jual beli manusia terutama wanita untuk dijadikan sebagai istri. Meskipun hal itu sebenarnya dilarang di negara tersebut, namun nyatanya praktek jual beli wanita untuk dijadikan sebagai istri semakin marak terjadi.

Apa Saja Negara Yang Melegalkan Jual beli Istri?

Berikut adalah 5 negara dimana pria dapat membeli seorang wanita untuk dijadikan sebagai istri.

1. Rusia

rusia

Ilustrasi Wanita Rusia. (Foto: twitter.com)

Wanita Rusia dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Lebih dari 500 situs mail-order bride service (situs beli istri) berada di negara ini, dan terdapat sekitar 60 ribu wanita yang siap dijadikan sebagai istri.

Karena tingkat perceraian yang tinggi, membuat wanita Rusia berharap menemukan pria-pria baik dari belahan dunia yang lain.

Baca Juga: Terkuak, Ini 5 Fakta di Balik Lukisan Monalisa yang Melegenda

2. Filipina

filipina

Ilustrasi Wanita Filipina. (Foto: instagram.com)

Negara terdekat dengan Indonesia Ini ternyata juga terdapat jasa pembelian istri. Tingkat pengangguran yang tinggi membuat para wanita di negara ini lebih memilih mencari para pria dari luar negeri, dan berharap mendapatkan kesempatan untuk mencari kerja di luar negeri dan memperoleh kehidupan yang lebih baik.

3. Vietnam

vietnam

Ilustrasi Wanita Vietnam. (Foto: linkedin.com)

Situs Global Times, juga menyatakan bahwa belakangan ini jasa-jasa pembelian istri di negara Vietnam sedang booming. Setiap tahunnya ada ribuan wanita yang siap dijadikan istri oleh pria dari berbagai negara. Umumnya para wanita akan langsung dikirimkan langsung menuju lokasi calon suaminya.

Baca Juga: 5 Hotel Unik Tapi Menyeramkan, Cocok Buat Kamu yang Punya Nyali

4. Republik Dominika

republik dominika

Ilustrasi Wanita Republik Dominika. (Foto: freegreatpicture.com)

Republik Dominika merupakan negara kecil yang populasinya tak banyak. Tapi negara ini juga membuka kesempatan bagi pria dari negara lain untuk membeli istri sebagai pendamping hidup mereka.

Karena pada umumnya para wanita di negara ini tidak suka dengan lelaki di negaranya sendiri yang dianggap tidak setia dan kurang ambisius untuk menggapai cita-cita.

5. Kolombia

kolombia

Ilustrasi Wanita Republik Kolombia. (Foto: groomandstyle.com)

Kolombia berada di daftar puncak negara-negara di Amerika Selatan yang menawarkan jasa membeli istri.

Pasalnya para wanita di negara ini tidak terlalu tertarik dengan pria lokal yang dipandang sangat pemberontak dan banyak yang memakai obat-obatan terlarang.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Kontributor - ANU
Penulis
Kontributor - ANU
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. QQHarian.com Pengalaman Baru Bermain Live Baccarat Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah Dan dapatkan juga TRIPLE BONUS dari (link: https://QQHarian.com) QQHarian.com Live Sexy Casino Baccarat Bertemu Langsung Dengan Dealer Sexy yang pasti akan membuat permainan Anda semakin Bergairah Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHarian.com) QQHarian.com Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian