Forgot Password Register

5 Pernikahan Selebriti yang Penuh Kontroversi

5 Pernikahan Selebriti yang Penuh Kontroversi Ilustrasi 5 pernikahan selebriti yang penuh kontroversi (Ilustrasi: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Pernikahan yang seharusnya menjadi sesuatu yang sakral, justru banyak yang menodainya dengan perceraian. Ya, kadang perpisahan itu terpaksa dilakukan karena salah satu pihak, bahkan keduanya sudah tak ingin bersama.

Seolah sudah menjadi gaya hidup, kawin cerai seperti sudah lumrah bagi masyarakat, salah satunya di kalangan artis. Tak sedikit figur publik yang melakukan pernikahan berujung perpisahan.

Bahkan, rumah tangga yang dibangun hanya seumur jagung. Jadi tidak heran jika 'kawin kilat' yang dilakukan pasangan selebriti itu ada yang dianggap 'settingan' semata. Siapa saja mereka?

1. Vicky Prasetyo-Angel Lelga


Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Foto: Pantau.com/@Nurry Tessya Tanjung)

Pasangan kontroversi ini memang tak pernah lepas dari sorotan media. Bagaimana tidak, keduanya tiba-tiba saja muncul dengan wacana pernikahan. Padahal, Vicky sering digosipkan dekat dengan sederet wanita. Sedangkan Angel yang pernah menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama, dianggap bukan sandingan yang tepat untuk Vicky.

Berbagai polemik pun terjadi menuju hari bahagia. Lagi-lagi, Vicky dituding melakukan sejumlah penipuan. Mulai dari kerugian materil seorang wanita yang mengaku sebagai istri siri Vicky, hingga dugaan penggelapan yang dilakukan Vicky kepada klien dari Farhat Abbas.

Tak gentar, Vicky-Angel bertahan dan akhirnya melangsungkan pernikahan ala 'Beauty and the Beast'. Namun pesta perkawinan mereka tak terlepas dari sensasi. Sebelum digelar, tersebar sebuah proposal yang berisi lowongan bagi perusahaan yang ingin menjadi sponsor dari acara pernikahan mereka. Sontak, warganet mencibir pasangan tersebut yang dianggap ingin sok mewah tapi tak memiliki dana.

Baca juga: 5 Kasus Kontroversi Vicky Prasetyo Sebelum Berkonflik dengan Angel Lelga

Usai menjalani sekelumit proses menuju hubungan halal, Vicky-Angel terus menarik perhatian publik. Berkali-kali Angel menunjukkan emosinya di media atas prilaku sang suami. Akan tetapi, berkali-kali juga Angel terlihat mesra kembali dengan Vicky. Hal itu membuat netizen menganggap bahwa percekcokan yang Vicky dan Angel tampilkan di layar televisi merupakan gimmick semata untuk mendongkrak penjualan tiket meet and greet yang sering diadakan.

Semakin kuat dugaan bahwa hubungan Vicky-Angel adalah 'settingan' saat baru-baru ini Angel meminta Vicky untuk menceraikannya dengan alasan merasa dimanfaatkan. Sampai-sampai keduanya berseteru hebat dengan melibatkan keluarga dari Vicky. Aksi saling tuding dan mengancam gencar dipertontonkan ke muka publik.

Hingga kini, pihak pengadilan belum memutuskan rumah tangga Vicky-Angel. Namun, Vicky sempat ingin membatalkan gugatan cerai setelah mendengar kabar bahwa Angel tengah hamil.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More