Forgot Password Register

Agnez Mo Mengaku Sebagai Pribadi Anti-Sosial

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo) Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Pantau.com - Dibalik penampilannya yang begitu perfectionist, siapa yang menyangka jika penyanyi Agnez Mo merupakan seorang yang anti sosial. Hal itu disampaikan sendiri oleh artis yang baru-baru ini berduet dengan Chris Brown tersebut.

Baca juga: Bukan Chris Brown, Agnez Mo Terciduk Mesra dengan Seorang Bule di Bali

"Aku itu sebenarnya orangnya agak ansos (anti-sosial). Aku enggak suka beban gitu, kalau pergi ke party itu beban, karena memang sukanya kalau enggak di gym, di coffee shop," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (10/10/2018).

Agnez sendiri mengaku personality-nya jauh dari bayangan orang sebagai seorang artis. Namun, hal itu tak membuatnya merasa terganggu, justru Agenz merasa nyaman dengan apa yang dijalaninya selama ini.

"Jadi aku itu sebenarnya di dunia entertainment sangat jauh sama personality aku, cuma selama aku enggak jadiin itu beban, aku enggak merasa perlu gitu," bebernya.

Dalam pergaulan Agnez mengakui jika dirinya sangatlah pemilih. Oleh karena itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu di studio daripada menghadiri pesta dan semacamnya.

Baca juga: Agnez Mo Buka Rahasia di Balik Kesuksesannya

"Aku milih banget, aku enggak cuma 'oh, harus sosialisasi sama ini', no. Aku biasanya di studio bersosialisasi juga sama musician, sama band members, sama management aku, jadi lebih ke art gitu bukan party-nya, bukan celebrity life-nya," ungkap Agnez.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More