Forgot Password Register

Ahmad Dhani Dipenjara, Al dan Dul Gantikan Sang Ayah Luncurkan Album

Ahmad Dhani Dipenjara, Al dan Dul Gantikan Sang Ayah Luncurkan Album Launching album terbaru Ahmad Dhani. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Al Ghazali dan Dul Jaelani membantu sang ayah menjadi juru bicara dan perwakilan dalam peluncuran album terbaru berupa Boxset karya Ahmad Dhani.

Ditemui di kediaman mereka, di daerah Pondok Indah, Senin (15/4/2019), Al dan Dul, memperkenalkan buah karya sang ayah, yang tak hanya berisi CD lagu, tetapi juga foto-foto dan diary hasil tulis tangan Ahmad Dhani.

“Konsepnya ada CD, lirik, ada diary, ada foto-foto Dewa 19 yang belum dirilis,” papar Al.

Baca juga: Ahmad Dhani Bikin Album Baru di Rutan, Mulan Jameela Tak Dilibatkan

Menurut putra sulung Ahmad Dhani itu, album ini sekaligus memberitahukan kepada para pecinta karya Ahmad Dhani, bahwa sang ayah juga gemar mengambil dokumentasi.

“Ayah suka banget dokumentasi, dari dulu. Setiap tahun ada foto-foto. Makanya dikumpulin di sini. Banyak foto yang orang-orang enggak tahu. Buku ini unik,” tambah Al.

Jika Al mewakili Ahmad Dhani sebagai juru bicara, sang putra Dul, justru dilibatkan dalam pembuatan video klip yang berjudul ‘Ada Kamu'.

“Saya terlibat dalam klip video lagu ayah saya. Saya cover lagu ‘Ada Kamu’, karena ayah saya lagi mondok. Saya disuruh bikin klip video di Ampel, Jawa Timur,” ungkap Dul.

Baca juga: Ahmad Dhani di Bui, Saatnya Dul Jaelani Tambah Jam Terbang

Meski dilibatkan dalam pembuatan video klip, namun Dul mengaku tak mengetahui isi ungkapan hati sang ayah yang dituangkan dalam bentuk Diary yang juga tersedia dalam setbox album terbaru Ahmad Dhani. Saking penasarannya, Dul mengaku akan membeli album tersebut untuk membaca Diary sang ayah.

“Saya belum baca bukunya. Saya pengin baca. Saya penasaran seperti apa curahan hati ayah saya. Habis ini saya beli dan saya baca, karena banyak juga sejarah bagaimana nenek saya mengajarkan ayah saya bermain gitar,” ungkap Dul.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More