Pantau Flash
Pengamat: Jika Tolak Pimpinan Baru, Pegawai KPK Sama Saja Berpolitik
Amerika Serikat Janji Tak Naikkan Tarif Mobil Jepang
Indonesia Hancurkan Filipina 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-16
Utang Luar Negeri Indonesia di Akhir Juli Naik 10,3 Persen
BukaLapak: Yang di PHK Enggak Sampai 10 Persen

Ahmad Dhani Bikin Album Baru di Rutan, Mulan Jameela Tak Dilibatkan

Ahmad Dhani Bikin Album Baru di Rutan, Mulan Jameela Tak Dilibatkan Launching album terbaru Ahmad Dhani. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Mulan Jameela tak menyangka, sang suami, Ahmad Dhani bisa mengeluarkan karya meski kini tengah berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Seperti diketahui, Ahmad Dhani ditahan atas tuduhan ujararan kebencian.

Mewakili suaminya, Mulan meluncurkan album berupa Setbox yang berisi CD lagu-lagu daur ulang hingga foto-foto hasil jepretannya di kediamannya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

“Terus terang saya cukup surprise juga, tahu-tahu sudah terbuat CD. Ini album judulnya ‘Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol.1’. Isinya ada 15 lagu daur ulang Dhani tempo dulu. Tidak hanya CD, tapi juga kaos, lirik coret-coret buah pikir Dhani yang disampaikan dalam bentuk gambar. Ada sertifikat juga,” ujar Mulan.

Baca juga: Kunjungi Dhani di LP Medaeng, Mulan Jameela Bawa...

Mulan tak menyangka sang suami menyiapkan segalanya sangat rapih dan apik, padahal dirinya tengah berada di Rutan dan masih menjalani persidangan.

“Terus terang, saya enggak tahu dari kapan bikinnya. Dia memang hobi nulis dan edit gambar. Begitu pas dia pondok, istilah saya sebutnya, dia baru bicara sama saya dan keluarga. Meski kondisi dia sekarang dibatasi fisiknya, tapi pemikirannya tidak dibatasi,” tambahnya.

Baca juga: Sambil Menangis, Ini Doa Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani

Apalagi diakui Mulan, dirinya tak dilibatkan sama sekali oleh sang suami dalam pembuatan album barunya tersebut.

“Aku enggak dilibatkan”, aku Mulan.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: