Pantau Flash
Kapolri Sebut Pelarangan Demonstrasi Agar Negara Tak Kecolongan
4 Hari Lagi, Yahoo Tutup Layanan Group dan Seluruh Konten
Akses Keluar Tol Slipi Arah Gatot Subroto Ditutup karena Isu Demo
IMF: Perekonomian Dunia Melambat ke Titik Terendah
Nol Prestasi, AC Milan Tekor Banyak Musim Ini

Kunjungi Dhani di LP Medaeng, Mulan Jameela Bawa...

Kunjungi Dhani di LP Medaeng, Mulan Jameela Bawa... Mulan Jameela. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Mulan Jameela membawa anaknya Safeea Ahmad untuk menjenguk suaminya musisi Dhani Ahmad Prasetyo atau Ahmad Dhani yang kini menjalani tahanan di LP Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu.

Mulan datang dengan mengenakan jubah serta mengenakan dasar berwarna hitam. Tidak ada satupun kata yang terlontar dari penyanyi ini saat ditanya awak media yang menunggu di luar LP Medaeng.

Baca juga: Ada Doa untuk Ahmad Dhani di Munajat 212

Salah Satu Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid saat mendampingi Mulan mengatakan, Mulan mengajak anaknya Safeea karena selama ditahan Dhani belum bertemu dengan anaknya.

"Selama ini Safeea masih belum bertemu dengan Dhani, ya mereka bahagia berpelukan. Dhani berpesan supaya tetap sekolah, kan hari ini Sabtu senang libur," ujarnya usai mendampingi Mulan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo.

Dirinya juga mengatakan jika pihaknya siap untuk menghadapi sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa depan.

Baca juga: Jarang Nampak di Layar Kaca, ke Mana Mulan Jameela?

"Agendanya kan mendengarkan keterangan saksi dari pelapor. Informasinya ada tiga orang saksi yang akan dihadirkan dalam sidang tersebut," ucapnya.

Untuk kasus Ahmad Dhani sendiri bermula saat Ahmad Dhani akan menghadiri acara deklarasi "Ganti Presiden 2019" di Tugu Pahlawan Surabaya beberapa waktu lalu. Namun, saat tiba di Hotel Majapahit, Ia dihadang oleh kelompok yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat penghadangan itulah, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata kata berkalimat "Idiot" yang diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit, 37 detik.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Category
Ragam

Berita Terkait: