Forgot Password Register

Duh, Gara-gara Instagram Story, Yuni Shara 'Disemprot' Kedua Anaknya

Yuni Shara (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Yuni Shara (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketenaran dan popularitas artis cantik Yuni Shara ternyata tidak disukai kedua anaknya yang justru menganggapnya sebagai hal yang mengganggu.

"Jadi kadang saya kasihan kalau jalan bertiga nih, 'Bunda, ini family time'. Lagi jalan sama mereka, saya enggak boleh lihat kemana-mana. 'Bunda, please matanya enggak boleh lihat kemana-mana'. Nanti ada foto-foto dan mereka yang terganggu," ungkap Yuni dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Saya harus enggak ke luar kemana-kemana, saya quality time sama anak-anak saya," sambungnya.

Baca juga: Beranjak Dewasa, Anak Yuni Shara Malu Diajak Foto Bersama Ibunya

Anggapan kamera membuat kegaduhan, akhirnya membuat Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan antipati terhadap benda tersebut. Bahkan mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga sering kali dapat 'semprot' anaknya jika mengabadikan kebersaaman mereka dalam akun Instagramnya.

"Ya dia anti kamera, dia enggak suka di story-nya, dia enggak suka lihat begitu, lihat bundanya lagi (story). 'Bunda, please jangan gitu'. Sampai dia itu minta jangan tag saya di Instagram, pokoknya jangan, 'ini pokoknya Bunda jangan bikin ramai'," papar Yuni.

Baca juga: Yuni Shara Santai Dibilang Sudah Keriput oleh Netizen

Meski begitu, melihat ibunya berjuang mendirikan sekolah untuk para anak kecil dari keluarga tak mampu di Malang juga mendapat dukungan dari kedua putranya.

"Anak saya Alhamdulillah mereka punya empati, tapi dia enggak suka kamera," sahutnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More