Forgot Password Register

Aksi Kekerasannya Viral di Media Sosial, AKBP M Yusuf Terancam Dicopot

AKBP M Yusuf menginterogasi terduga pelaku pencurian (Foto: Istimewa) AKBP M Yusuf menginterogasi terduga pelaku pencurian (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Sebuah video yang merekam dua perempuan paruh baya bersujud memohon ampun kepada seorang pria berkaos warna oranye dengan tulisan 'polisi' viral di media sosial.

Video berdurasi 30 detik yang diambil di sebuah minimarket di Graha Loka Selindung Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, merupakan buntut dari aksi pencurian yang dilakukan oleh kedua perempuan terduga pelaku.

Baca juga: Viral! Video Pria Hidup Kembali Setelah Dikubur, Begini Faktanya

Dalam rekaman nampak seorang pria yang diketahui identitasnya sebagai AKBP M Yusuf menendang wajah salah seorang wanita terduga pelaku hingga memukul menggunakan sandal, meski wanita tersebut telah meminta ampun.

Wanita lainnya yang terekam dalam video juga tak luput dari kemarahan AKBP Yusuf. Mirisnya, seorang bocah di bawah umur yang juga ikut dalam aksi pencurian turut mendapat pukulan.

Baca juga: Polisi Buka Suara Soal Video Viral Pemotor Tak Ditilang di JLNT Casablanca

Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Abdul Munim membenarkan adanya kejadian yang mendadak viral di media sosial.

"Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (12/7/2018) saat tujuh orang menggunakan kendaraan minibus memasuki toko. Sebanyak 6 orang masuk toko yang 3 di antaranya tertangkap terdiri dari dua wanita dan satu anak berumur 14 tahun. Empat orang lainnya langsung kabur dengan mobil," kata Abdul Munim kepada awak media, Kamis 12 Juli 2018 malam.

Akibat aksinya, AKBP Yusuf terancam dicopot dari jabatannya di Polda Kepulauan Babel. Kini, AKBP Yusuf masih diperiksa di Provost guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More