Pantau Flash
PSG Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar
Amnesty International Desak Presiden Jokowi Ambil Alih Kasus Novel
BPPT: Gempa Megathrust Magnitudo 8,8 Berpotensi di Selatan Pulau Jawa
Wadah Pegawai KPK Kecewa dengan Hasil Investigasi TPF Kasus Novel
Penyuap Romahurmuziy Dituntut 3 Tahun Penjara dan Ditolak Jadi JC

Andi Arief Tantang Andre Rosiade dan Sandiaga Uno Berdebat, Soal Apa?

Headline
Andi Arief Tantang Andre Rosiade dan Sandiaga Uno Berdebat, Soal Apa? Wasekjen Demokrat Andi Arief (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Perseteruan antara Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade dengan Wasekjen Partai Demokrat terus berlanjut. Sempat adu argumen di Twitter dan Andre menyebut Andi hanya cari perhatian, kini Andi Arief menantang Andre melakukan debat secara terbuka. Bahkan ia juga menantang Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Perseteruan ini bermula ketika Andi Arief dalam akun twitter pribadinya baru-baru ini mengatakan, kalau partainya tersebut tidak yakin Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga menang di Pilpres 2019. Andi Arief menjelaskan kalau berdasarkan hasil survei, nama Sandiaga tidak akan mendukung suara Prabowo di Pilpres 2019. Melihat hal itu Demokrat pun menyarankan Prabowo mencari cawapres lain yang lebih menjual pada saat itu.

Menanggapi cuitan yang dilemparkan Andi, Andre Rosiade kemudian beraksi dengan mengatakan, sudah lelah menghadapi pernyataan-pernyataan yang dinilai hanya untuk cari perhatian dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

Baca juga: BPN Mengaku Lelah Hadapi Manuver Politisi PD Andi Arief, Kenapa?

Kemudian Andi pun menjawab kembali apa yang diungkapkan Andre. Menurutnya, lebih baik Andre maupun dirinya bisa melakukan sesi debat secara terbuka ketimbang harus bertengkar di dunia maya.

"Bener, jangan mencari kambing hitam apalagi gunakan akun anonim. Mohon berdebat secara terbuka jauh lebih baik. Sampaikan juga buat Pak Sandi Uno," kata Andi dalam akun twitter pribadinya seperti dilihat Pantau.com, Sabtu (8/6/2019).


Andre sempat tidak terima apabila disebut menggunakan akun anonim. Dirinya pun menyatakan kalau semua akun politisi Gerindra tidaklah anonim. Ia pun menyarankan apabila Andi memiliki unek-unek, bisa disampaikan langsung tanpa perlu diumbar ke publik.

"Politisi Gerindra akunnya jelas dan enggak pakai akun anonim. Tolong hentikan perdebatan di medsos. Ada masukan silahkan disampaikan langsung," jawab Andre melalui akun Instagramnya @andre_rosiade.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: