Forgot Password Register

Anggita Sari Ungkap Perseteruannya dengan Ayu Ting Ting

Anggita Sari Ungkap Perseteruannya dengan Ayu Ting Ting Anggita Sari (Foto: Instagram/@anggitasari612)

Pantau.com - Model seksi Anggita Sari mengungkapkan perseteruannya selama ini dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Meski sejauh ini terlihat tidak ada apa-apa, ternyata Anggita Sari dan Ayu Ting Ting memiliki masalah yang sudah cukup lama.

Baru-baru ini, Anggita Sari mengungkapkan kekesalanya karena tidak jadi hadir menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta. Model berusia 26 tahun ini mengaku mendapat panggilan syuting untuk menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi dan harus stanby pukul 6 pagi.

"Jadi pagi-pagi gue dihubungi manager gue katanya dia dihubungi pihak trans, jam 6 disuruh stanby di trans tv untuk acara brownis," tulis Anggita Sari.

Namun hingga pukul 2 siang, Anggita Sari tidak kunjung mendapat konfirmasi dari pihak televisi yang mengundang. Anggita menuding bahwa hal itu terjadi karena pembawa acara program tersebut yang salah satunya adalah Ayu Ting Ting menolak untuk tampil satu frame bersamanya.

"Tapi kok udah jam 2-an lebih gak ada konfirmasi. Oh iya gue lupa hostnya ada mba Ayu Ting Ting yang dari jaman gue dulu di pesbukers mana mau 1 frame sama gue," sambungnya.

Hal itu diungkapkan Anggita karena permasalahan yang sudah lama saat keduanya sama-sama pernah menjalin hubungan asmara dengan Enji. Seperti diketahui sebelumnya Ayu Ting Ting sempat melangsungkan pernikahan dengan Enji, hanya saja dalam waktu singkat keduanya bercerai.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More