Pantau Flash
Kemendikbud Sebut UN Akan Diganti Sistem Penalaran
88 Proyek Strategis Nasional Bernilai Rp421,1 Triliun Selesai Akhir 2019
Herry IP: Wahyu/Ade Tidak Jauh Berbeda dengan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra
Dipermak Vietnam 0-3, Timnas U-22 Indonesia Gagal Raih Emas
Vokalis Roxette Meninggal Dunia Usai 17 Tahun Melawan Tumor

Ani Yudhoyono Dirawat di RS Singapura, Kenapa Prabowo Belum Membesuk?

Headline
Ani Yudhoyono Dirawat di RS Singapura, Kenapa Prabowo Belum Membesuk? Ani Yudhoyono terbaring sakit di RS (Foto: Twitter/Andi Arief)

Pantau.com - Istri Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura, karena gangguan kesehatan.

Hingga kini, beberapa tokoh telah menjenguk Ani, seperti Presiden RI Joko Widodo, PM Singapura Lee Hsien Loong, jajaran menteri, dan pejabat teras lainnya. Namun menariknya, Prabowo Subianto yang notabene rekan koalisi SBY hingga kini belum membesuk Ani.

Baca juga: Ani Yudhoyono Dirawat di RS Singapura, Sakit Apa?

Menanggapi hal itu, anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon mengungkapkan, calon presiden nomor urut 02 tersebut sudah ada niatan untuk menjenguk Ani, namun terkendala waktu.

"Jadi kalau Pak Prabowo sih ada niat untuk menjenguk," ujar Fadli ditemui di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Hanya saja, kata Fadli, bahwa saat ini kesibukan berkampanye lah yang membuat Prabowo belum menemukan waktu yang pas untuk menyambangi Ani di rumah sakit.

"Pak Prabowo berusaha untuk menengok, tapi berusaha untuk intensif maksudnya waktunya belum tepat," tuturnya.

Baca juga: Partai Demokrat Nantikan Kabar Kesembuhan Ani Yudhoyono yang Dirawat di RS Singapura

Sementara menurut Fadli, mantan Danjen Kopassus itu sudah melakukan komunikasi kepada pihak keluarga SBY untuk sekadar mengetahui kondisi terkini kesehatan Ani. Selain itu, dirinya dan Prabowo tetap memberikan sokongan doa untuk kesebuhan ibu dari Agus Harimurti Yudhono tersebut.

"Saya kira kita ikut mendoakanlah supaya Bu Ani Yudhoyono semoga lekas sembuh bisa lekas pulih dari penyakitnya," tandasnya.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: