Forgot Password Register

Arzetty Bilbina Ajarkan Anak Puasa Sejak Dalam Kandungan

Arzetty Bilbina (Foto: Instagram/@arzetibi) Arzetty Bilbina (Foto: Instagram/@arzetibi)

Pantau.com - Dengan kesibukannya sebagai anggota DPR, mantan peragawati kenamaan Arzetty Bilbina ternyata selalu mengutamakan pendidikan agama kepada anak-anaknya.

Diakui perempuan kelahiran Lampung 4 September 1974 ini, ketiga anaknya sudah mulai berpuasa penuh masing-masing dari umur 5 tahun. Diakuinya, ketika hamil ketiga anaknya, Arzetty selalu tetap manjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Baca juga: Ini Rahasia 'Body' Sintal Aura Kasih

"Alhamdulillah, anak-anak memang dari dalam kandungan sudah aku ajarkan berpuasa ya, umur 5 tahun Alhamdulillah mereka full puasa 30 hari. Jadi untuk sekarang diumur mereka (Bagas, Dimas, dan Gendis) diusia mereka yang 12 tahun (Bagas) 11 tahun (Dimas) dan 10 (Gendis) puasa itu sudah kayak sebuah kewajiban untuk mereka," ujarnya.

Arzetty juga bersyukur selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, ketiga anaknya tidak pernah rewel terhadap menu makanan yang disajikan baik saat sahur ataupun magrib.

Baca juga: Terkuak! Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule

Cara mendidik anak yang Arzetty lakukan persis seperti saat dulu dirinya dididik oleh ibunya.

"Alhamdulillah, mereka apa yang ada di meja dimakan. Karena dari kecil memang sudah aku ajarkan ke mereka, 'sayang, puasa itu bukan untuk memuaskan nafsu, jadi apa ada yang di meja makan itu yang di makan ya nak'."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More