Forgot Password Register

Headlines

Terkuak! Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule

Terkuak! Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule Sule dan Lina (Foto: Instagram/@lina_sulestevent)

Pantau.com - Hubungan suami istri antara Entis Sutisna alias Sule dan Lina yang terjalin sejak 20 tahun lalu tampaknya akan kandas. Pasalnya pada 26 April 2018 lalu Lina telah melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.  

Ada beberapa hal yang menjadi alasan Lina menceraikan suaminya tersebut. Salah satunya adalah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka berdua. 

"Inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama, itu terakumulasi sampai (Lina) membulatkan tekad untuk memasukan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung," ujar Abdurrahaman T. Pratomo selaku pengacara Lina dihubungi via telepon, pada Kamis (10/5/2018). 

Baca juga: Pantau Foto: Intip 20 Tahun Kemesraan Sule dan Istri, Bakal Jadi Kenangan?

Abdurrahman mengatakan jika perilaku Sule yang selalu mengambil keputusan sendiri dan tidak melibatkan istri, menjadi salah satu alasan lainnya yang membuat Lina kukuh bercerai. 

"Dalam mengambil keputusan tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun ya, keputusan selalu diambil sendiri jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," ujarnya lagi. 

Salah satu contohnya ketika Sule membeli motor gede, Lina tidak diberitahu begitu juga saat Sule pergi ke mana-mana sang istri tidak diberitahu. 

"Pokoknya apapun tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan. Termasuk misalnya kalau ada acara kesana kemari tidak pernah memberitahukan, bahkan kadang tahunya ada acara ke sana ke sini dari temennya Sule," ucapnya. 

Baca juga: Masalah 'Klasik' yang Membuat Lina Gugat Cerai Sule

Kabarnya Lina telah meninggalkan rumahnya bersama Sule di Bekasi sejak Desember 2017, dan saat ini menempati kediaman mereka di Bandung bersama orangtuanya. 

"Lina tinggal di Kabupaten Bandung, udah enggak tinggal di Bekasi sudah cukup lama, sejak sekitar bulan Desember akhir. Sudah pisah ranjang dan pisah rumah udah sekitar dua bulan lebih menginjak ke tiga bulan, " kata Abdurrahaman lebih lanjut. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More