Forgot Password Register

Masalah 'Klasik' yang Membuat Lina Gugat Cerai Sule

Sule dan Lina (Foto: Instagram/@lina_sulestevent) Sule dan Lina (Foto: Instagram/@lina_sulestevent)

Pantau.com - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap komedian Sule sedang menjadi pemberitaan hangat. Tanpa diduga, Lina telah memasukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada 26 April 2018.

Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pramono mengatakan bahwa kliennya telah memikirkan secara matang-matang keputusan untuk bercerai ini. Keinginan Lina untuk bercerai dengan Sule nampaknya sudah tidak terbendung lagi.

"Saya sudah berkali-kali (meyakinkan Lina) dan ini memang serius apakah memang tidak coba dirundingkan dulu, ya saya sarankan istikharah dulu lah sebelum Bu Lina menyerahkan (kuasa) ke saya," ujar Abdurrahman lewat sambungan telepon, Rabu (9/5/2018).

Baca juga: Cerita Virgoun Tertantang Bikin Lagu Religi Setelah Jadi Mualaf

Menurut Abdurrahman, Lina sempat mencoba untuk kembali memikirkan keputusannya selama satu minggu. Namun setelah itu, Lina kembali menyampaikan keputusan yang sama untuk menceraikan suaminya.

"Mbak Lina coba pikirkan lagi ya kebetulan waktu itu dipikir tapi beberapa hari lagi menyampaikan tetap dalam pendiriannya kan. Sekitar satu mingguan ya. Sudah dipikirkan sangat matang. Saya rasa dari ceritanya ya bisa dimaklumi kalau dia minta cerai," sambungnya.

Abdurrahman mengatakan bahwasannya Lina dan Sule sudah pisah ranjang sejak tiga bulan lalu. Atas apa yang diceritakan Lina mengenai rumah tangganya, Abdurrahman mengatakan keinginan ibu empat anak ini untuk bercerai dengan suaminya bisa dimaklumi.

"Sudah pisah ranjang. Sejak bulan apa ya? Tiga bulan yang lalu lah. Sudah sangat dipikirkan matang-matang. Saya sebagai seorang muslim kan wajar kalau sebelum menerima kuasa memberikan hak untuk berpikir tapi ya yang bersangkutan tetap pada pendiriannya ya tidak bisa menolak perkara kan," sambungnya.

Baca juga: Pantau Foto: Intip 20 Tahun Kemesraan Sule dan Istri, Bakal Jadi Kenangan?

Mengenai permasalahan yang dihadapi oleh Sule dan Lina sendiri, menurut Abdurrahman merupakan masalah yang biasa terjadi dalam rumah tangga. Namun ia enggan untuk mengatakan secara gamblang soal perkaranya.

"Yang pasti itu lah. Itu alasan dalam gugatan gugatan perceraian itu hal klasik. Cuma ya dalam-dalamnya nanti ikuti saja," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More