Pantau Flash
KPK Bisa Turun Tangan Usut Penyelundupan Harley di Garuda Indonesia
Indra Sjafri Siapkan Skema Adu Penalti Lawan Myanmar
Tok! Kemenhub Jatuhkan Denda ke Garuda Indonesia
Pemprov Bangka Belitung Rugi Rp3,8 M Akibat Karhutla
Irjen Polisi Listyo Sigit Prabowo Jabat Kabareskrim Polri

Asa Persija Jakarta Lanjutkan Tren Positif di Tengah Jadwal Padat

Asa Persija Jakarta Lanjutkan Tren Positif di Tengah Jadwal Padat Edson Tavares. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat 15 November 2019. Kemenangan tentunya menjadi target yang dicanangkan Macan Kemayoran. 

Hanya saja asa tersebut sedikit terkendala dengan jadwal padat yang harus dijalani Persija dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Di mana Macan Kemayoran harus melakoni setiap pertandingan dalam empat hari. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Bakal Intip Kekuatan Malaysia

Namun pelatih Edson Tavares mengaku rotasi yang selalu dilakukannya membuat kondisi para pemainnya selalu siap untuk menjalani pertandingan. Ia berharap Marko Simic dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan terbaik pada laga besok. 

"Saya berharap seluruh pemain dapat menampilkan permainan yang terbaik di pertandingan besok kandang walaupun jadwal cukup padat," ujar Edson. 

Baca Juga: Shin Tae-yong Tolak Tawaran Klub China dan Jepang, untuk Indonesia?

"Rotasi selalu kami lakukan seperti memainkan Novri (Setiawan) Lalu dipertandingan selanjutnya ada Ismed (Sofyan). Begitu juga di tengah saya mainkan Ryuji (Utomo) lalu kami beberapa kali mengistirahatkan (Sandi) Sute. Memang ada beberapa pemain yang tetap bermain seperti Xandao, Simic, Fachruddin (Aryanto) maupun Novri," jelasnya. 

Persija sendiri saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif yang didapat saat menjamu Borneo FC, Senin lalu. Jawara bertahan Liga 1 2018 ini sukses menggasak Pesut Etam dengan skor 4-2.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: