Forgot Password Register

Badan Bertambah Gemuk, Ardina Rasti Hamil?

Badan Bertambah Gemuk, Ardina Rasti Hamil? Ardina Rasti (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Sejak menikah dengan Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 lalu, kini Ardina Rasti dikabarkan sedang berbadan dua. Itu diketahui dari badannya yang kian berisi.

Saat ditanya apakah Ardina Rasti sedang berbadan dua, ia mengaku belum mengetahuinya.

"Masa sih gemukan? Jujur baru mau ngecek jadi enggak tau. Dari kemarin stripping enggak ada libur sama sekali kecuali ini. Pulang pagi gitu lah. Malah teman yang bilang ngecek. Ini belum ngecek sama sekali sih," kata Ardina Rasti ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Baca juga: Putri Marino Makin Cantik saat Hamil Besar, Percaya Nggak?

Ardina Rasti mengakui memang sedang telat datang bulan, namun ia masih belum tahu pasti apakah karena sedang mengandung atau tidak.

"Aku itu dari dulu banget SMP pertama kali menstruasi emang enggak pernah benar. Maksudnya bisa telat tiga bulan. Enggak tau emang karena punya asma akut atau kecapean kayak lagi syuting kayak gini. Aku jadi enggak heran," ucapnya.

Baca juga: Hamil 7 Bulan, Zee Zee Shahab Kurangi Kegiatan

Namun, Ardina Rasti berharap dapat segera diberi momongan, karena ia dan sang suami tidak menunda untuk diberi karunia seorang anak.

"Jadi doain aja semoga ada kabar baik. Kita berdua juga enggak nunda pengin banget juga. Kita juga enggak ngoyo cuma kalau dikasih senang banget," ujar aktris yang pernah bermain di film 'Virgin' itu.  

Share :
Komentar :

Terkait

Read More