Pantau Flash
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Tambahan di Kasus Kerusuhan 21-22 Mei
Semester I-2019, Lapangan Migas Pertamina Lampaui Target Produksi
Marcus/Kevin Susul Hendra/Ahsan ke Semifinal Indonesia Open 2019
Wiranto Sebut Rekam Jejak FPI Sedang Ditelusuri Terkait Perpanjangan Izin
KPK Sita Aset Bupati Nonaktif Kukar Rita Widyasari Senilai Rp70 Miliar

Bahas Finalisasi Tim Pemenangan, Prabowo Temui Parpol Koalisi Nanti Malam

Bahas Finalisasi Tim Pemenangan, Prabowo Temui Parpol Koalisi Nanti Malam Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto akan mengelar pertemuan dengan semua partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi di kediamannya, di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, malam nanti. Pertemuan itu nantinya akan membahas finalisasi tim pemenangan nasional Prabowo-Sandiaga.

"Nanti malam rencananya Pak Prabowo juga mengundang pimpinan partai koalisi untuk membicarakan finalisasi, tim pemenangan nasional sebelum konsep itu difinalkan dan dilaporkan ke KPU," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Koalisi Prabowo-Sandi Bentuk Posko Pengaduan, Antisipasi Kecurangan DPT

Muzani menuturkan, untuk struktur tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi sebenarnya sudah lengkap dan sejak lama sudah selesai. Hanya saja, katanya, masih ada beberapa nama yang ingin masuk ke dalam tim pemenangan sehingga saat ini belum diumumkan.

"Semuanya sudah lengkap udah dari hari kapan sudah selesai tetapkan kemudian kita memasukan nama tokoh-tokoh yang ingin bergabung baik pribadi ataupun lembaga yang memiliki kapasitas di semua departemen sehingga itu yang kemudian menyebabkan nama-nama itu menjadi agak molor," ungkapnya.

Baca juga: PKS Angkat Bicara Terkait Manuver Mantan Ketum PAN Mendukung Jokowi-Ma'ruf

Saat disinggung jumlah orang yang tergabung dalam tim pemenangan dan kapan waktunya akan diumumkan ke publik, Muzani tak memberikan jawaban yang spesifik.

"Saya belum hitung ada berapa. Entah ratus entah ribu saya enggak tau itu. Mungkin tanggal 20 atau 19 nanti malam keputusannya," pungkasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: