Forgot Password Register

Headlines

Baim Wong Dituding Langgar Perjanjian Terkait Uang Caleg

Baim Wong Dituding Langgar Perjanjian Terkait Uang Caleg Astrid bersama tim kuasa hukumnya. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Aktor Baim Wong  dituduh melakukan pelanggaran kerja sama dengan sebuah perusahaan management artis bernama QQ pro.

Baca juga: Demi Hasilkan 'Prank' Terbaik, Baim Wong Rela Bayar Mahal Jasa Make Up

QQ Pro adalah sebuah management artis yang menawarkan para selebritis untuk menjadi calon legislatif sebuah partai politik. Biasanya, setelah si artis berminat, maka akan dibentuk dan dilatih menjadi calon anggota dewan.

Menurut Astrid selaku CEO dari QQ Pro, Baim Wong sempat menerima tawaran menjadi caleg salah satu partai, namun sayangnya, ketika Baim sudah menerima sejumlah uang, dirinya justru tak mendapat bagian yang sesuai dengan perjanjian.

"Saya yang menawarkan di tahun 2018 mulai Januari. Saya secara ini tidak terlalu mengenal Baim, tapi dengan adanya niatan kami lalu ada komunikasi. Dan lucunya, kita bertemu pertama kali di Plaza Indonesia waktu itu bulan Mei, di situlah terjadi komitmen 'oke Baim sekian-sekian'," cerita Astrid yang juga didampingi pengacaranya, Didit Wijayanto Wijaya saat ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jaksel, Jumat (12/4/2019).

"Besoknya pagi Baim ketemu dengan orang yang memberikan dana ke Baim. Dua tiga hari saya tanya 'Baim bagaimana hasilnya?' akhirnya dia bilang 'Mereka senang, akhirnya saya masuk dan bergabung'," sambung Atrid.

Namun setelah itu, Baim menghubungi Astrid untuk memberitahukan bahwa dirinya mundur dan urung menjadi caleg. Tetapi yang membuat Astrid kesal dan emosi, di media sosial, Baim sudah mempromosikan partai tersebut.

"Saya tanya lagi, bagaimana komitmen kita? Terus dia bilang 'Mbak kayaknya saya enggak jadi' tapi fotonya terpampang. Enggak jadi bergabung, tapi dia membohongi kami. Tapi fotonya terpampang di sosial media. Benar dia tidak caleg, dia mengundurkan diri, tapi dia icon," tutur Astrid.

Menurut perjanjian, seharusnya management Astrid mendapatkan 10 persen dari uang yang diterima Baim sebesar Rp5 miliar. Namun sejauh ini Astrid mengaku hanya mendapatkan uang Rp50 juta saja.

"Baim 20 persen tapi terkahir ditawar sama Baim jadi 10 persen. Iya, berarti 500 juta ya, tapi 50 juta doang yang di kasih," ungkap Astrid.

Baca juga: Pantau Love Story: Paula Verhoeven Pelabuhan Terakhir Petualangan Cinta Baim Wong

Astrid pun mengakui jika perjanjian antara dirinya dan Baim hanya melalui kesepakatan secara lisan serta pesan chat di WhatsApp tanpa hitam diatas putih. 

"Perjanjiannya kita kesepakatan lisan, karena tahu lah ya yang namanya partai kita perjanjiannya tidak ada yang namanya hitam di atas putih. Belum ya, artinya saat itu masih secara lisan tapi sudah deal-dealan, karena itu memang kerjanya kita. Saya rasa berpegang pada kata-kata di WA terakahir ya,"ujar Astrid.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More