Forgot Password Register

Demi Hasilkan 'Prank' Terbaik, Baim Wong Rela Bayar Mahal Jasa Make Up

Demi Hasilkan 'Prank' Terbaik, Baim Wong Rela Bayar Mahal Jasa Make Up Baim Wong. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Baim wong, sepertinya tak main-main untuk menjalani profesi barunya sebagai YouTuber. Ditemui di daerah Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019), Baim bercerita jika hal itu dijalaninya karena berawal dari hobi.

"Memang kemarin konsennya ke YouTube, tayangannya juga hampir setiap hari. Memang mainan baru, karena itu juga hobi yang apa yang ada di kepala saya, saya tuangin. Syukur-syukurlah ada yang nonton. Kalau enggak ya enggak apa-apa, itu juga kan hobi kita," cerita Baim.

Dalam membuat konten, Baim juga tak main-main. Berbagai karakter sudah ia buat. Dari menjadi perempuan, gelandangan, pengemis, hingga yang terbaru karakter 'Otong', yaitu pria jelek dengan gigi maju atau tonggos yang ia akui adalah idenya sendiri.

"Itu ide sendiri," akunya.

Baca juga: Ah Gokil! Baru Jadi YouTuber, Gading Marten Mampu Saingi Atta Halilintar dan Ria Ricis

Saking totalitasnya, Baim bahkan sampai menyewa dan memakai jasa make-up profesional agar penyamarannya berhasil.

"Kenapa harus yang paling jago, karena saya sebenarnya kalau mau jahilin orang, gimana caranya biar mereka enggak tahu, itu susah. Nah itu perlu orang yang jago," ucapnya.

Menyewa atau menggunakan jasa make-up profesional tentu saja harus mengeluarkan modal yang tak sedikit.

Baca juga: Sering Dipandang Sebelah Mata, Andovi Da Lopez Tunjukkan YouTuber Berkelas

Namun bagi Baim, hal tersebut tak menjadi masalah demi menghasilkan konten yang menarik, meski terkadang keuntungan yang dihasilkan tak sebanding dengan pendapatannya dari YouTube.

"Kalau mau memberikan yang terbaik harus modal. Kalau dibilang modal, awalnya tidak memungkinkan balik modal. Tapi ya balik lagi, kalau niatnya bukan materi tapi passion-nya kita, kalau bisa jadi tontonan yang menarik dan berguna, kenapa enggak. Kalau saya sih enggak pernah mikirin itu," papar Baim.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More