Forgot Password Register

Banjir Bonus, Zohri dan Pelatih Terima Hadiah Umroh

Ustadz Adi Hidayat bersama tim Atletik Indonesia (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti) Ustadz Adi Hidayat bersama tim Atletik Indonesia (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Prestasi yang di torehkan oleh Lalu Muhammad Zohri pada Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Finlandia tak ada habisnya menuai pujian dan simpati dari berbagai elemen masyarakat. Setelah pemerintah, kini giliran salah seorang Ustadz, bernama Adi Hidayat yang memberikan hadiah umroh gratis.

Hadiah umroh yang diberikan bukan hanya untuk Zohri saja tetapi untuk seluruh keluarga dan sekaligus pelatihnya. Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa dia datang ingin memberi dukungan kepada semua atlet dan menyemangati para atlet agar bisa memberikan yang terbaik di momentum Asian Games 2018 nanti.

Baca juga: Tidak Hanya Bonus Renovasi Rumah dan Uang, Zohri Juga Terima 1 Kilogram Emas

Ia menambahkan bahwa tidak hanya atletik, dari cabang olahraga manapun akan di support sebagai rasa cintanya kepada bangsa dan para atlet.

"Saya ingin menepati janji, yang Insya Allah akan memberikan dan memberangkatkan umroh untuk Zohri dan keluarga. Beserta orang hebat di sampingnya pelatih ibu Nur Aini juga akan ikut berangkat umroh," ujar Ustadz Adi Hidayat, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, (8/8/2018).

"Saya tekankan siapapun yang mendapatkan medali emas di Asian Games dan dia muslim akan saya berangkatkan umroh. Kalau non muslim kami akan suport senilai pemberangkatan umroh kami akan berikan secara tunai," tambahnya.

Baca juga: Sang Pelatih Tak Menyangka Zohri Bisa Juara Dunia

Mendapat hadiah umroh, Zohri menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat senang karena bisa menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya.

"Saya bersyukur sekali ya, apalagi dapat umroh. Sangat luar biasa, itupun gratis ya, sama ustadz lagi ya, jadi bersyukur sekali," ujar Zohri.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More