Forgot Password Register

Berada di Posisi Bawah, Bhayangkara Enggan Remehkan Sriwijaya

Berada di Posisi Bawah, Bhayangkara Enggan Remehkan Sriwijaya Simon McMenemy. (Foto: Dok Persija)

Pantau.com - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tidak ingin memandang remeh Sriwijaya FC yang akan bertemu pada pekan ke-25 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018. Meski saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara, Simon tetap mewaspadai permainan Sriwijaya.

Dia mengatakan, semangat juang yang dimiliki Sriwijaya akan menjadi senjata utama untuk meraih kemenangan kontra Bhayangkara besok. oleh karena itu, pelatih asal Inggris ini meminta para pemainnya meniru semangat juang yang dimiliki pemain Sriwijaya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

“Sriwijaya mungkin saat ini ada di papan bawah, terkadang kalau kita bermain lawan tim papan bawah mereka memiliki semangat lebih. Itu yang harus kita samai, semangatnya harus kita samakan.  Baru kualitas pemain bisa mengubah hasil pertandingan,” kata Simon.

Bhayangkara sendiri saat ini tengah dalam kondisi yang tidak bagus. The Guardian gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga 1 2018, dengan rincian dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Terakhir, Bhayangkara dipaksa bertekuk lutut 0-2 saat bertandang ke markas PS Tira pekan lalu. Dua gol PS Tira dikemas oleh Dzimitry Rekish dan Aleksandar Rakic.

Namun, Bhayangkara besok akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Sriwijaya. Dimana Paulo Sergio dan kawan-kawan tidak pernah kalah di musim ini. Dari 11 pertandingan, The Guardian mampu meraih lima kemenangan dan 6 hasil imbang.

“Kita kembali bermain di kandang, kita memiliki rekor bagus di rumah. Kita sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok,” lanjut Simon.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More