Forgot Password Register

Berapa Harga Cincin Tunangan Justin Bieber untuk Hailey Baldwin?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: instagram/Justin Bieber) Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: instagram/Justin Bieber)

Pantau.com - Kehidupan penyanyi Justin Bieber memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Setelah sukses membuat publik gempar dengan kabar pertunangannya dengan sang kekasih, kini perhatian tertuju pada cincin yang melingkar di jari manis Baldwin. Cincin dengan batu berlian besar berbentuk oval disebut sebagai cincin pertunangan Bieber-Baldwin.

Dugaan diperkuat dengan beredarnya video Hailey Baldwin yang terlihat tengah memamerkan cincin tersebut.

"I said YES!" ujar Hailey sambil menunjukkan cincinnya di postingan video Instagram Story.

(Foto: Times)

Cincin yang dikenakan Hailey memiliki dua band dan di atasnya tersemat sebuah berlian besar berbentuk oval. Sejumlah pakar perhiasan dan batu mulia memperkirakan Justin Bieber telah merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk membeli cincin tersebut.

Baca juga: Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Langsung Lamar Hailey Baldwin

Dilansir dari Time, Michael Fried, CEO Diamond Pro, mengatakan kalau cincin tunangan Hailey Baldwin yang dihias berlian enam hingga delapan karat, harganya bisa mencapai sekitar USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar.

"Mungkin menghabiskan uang minimal seperempat juta dollar," kata Michael.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Rencanakan Gelar Pesta Rakyat untuk Meriahkan Khitanan Putranya

Pakar berlian lainnya Benjamin Khordipour dari Estate Diamond Jewelry, mengatakan bahwa cincin tersebut memiliki warna dan kejernihan tingkat tinggi. Artinya berlian tersebut hampir transparan tidak berwarna dan memiliki cutting yang hampir sempurna.

"Saya kira cincin tersebut bernilai sekitar USD 380 ribu - USD 540 ribu (Rp 5,4 miliar - Rp 7,7 miliar)", ungkap Benjamin kepada Time.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan telah melakukan pertunangan di sebuah resort Bahama, pekan lalu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More