Forgot Password Register

Berdamai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Rasakan Damainya Ramadan

Sandy Tumiwa (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Sandy Tumiwa (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Banyak hal buruk yang telah dilalui Sandy Tumiwa di tahun 2018 ini. Salah satunya adalah konflik yang melibatkan sang mantan istri, Tessa Kaunang. 

Sebut saja perseteruan terkait pacar baru Tessa di Januari 2018, lalu perebutan hak asuk anak, hingga konflik mempermasalahkan harta gono gini berupa sertifikat rumah bersama. Bahkan Sandy juga sempat bersikukuh ingin menempati rumah bersamanya dengan Tessa Kaunang hingga rumah itu terjual. 

Baca juga: Sule Angkat Bicara Soal 'Keretakan' Rumah Tangganya

Namun setelah mengalami serentetan pertikaian panjang, pada akhirnya Sandy dan Tessa pun berdamai. Keduanya pada Selasa 15 Mei 2018, lalu resmi berdamai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sandy didampingi tim kuasa hukumnya menyatakan akan menghibahkan bagian harta gono gininya kepada anak-anak yang diwakilkan Tessa Kaunang sebagai pemegang hak asuh anak.

Sandy pun merasa lega pasalnya memasuki bulan suci Ramadan, konfliknya bersama Tessa telah terselesaikan. 

"Di bulan Ramadhan ini saya menemukan adanya kedamaian," kata Sandy Tumiwa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018). 

Momen Ramadan ini pun diisi Sandy untuk mengintropeksi diri agar bisa lebih baik dari sebelumnya. Banyak pelajaran yang ia ambil dari masalah-masalahnya beberapa tahun belakangan ini.

"Di bulan Ramadan tahun ini kita setiap tahun ada mempelajari diri kita, mengintropeksi diri. Oh tahun ini gue gimana ya, oh tahun ini gue seperti apa ya. Oh tahun berikutnya lagi gue bagaimana ya. Tahun yang sekarang saya mengerti ada artinya perdamaian. Bagaimana bentuk perdamaian? Itu dari keikhlasan," ungkapnya.

Baca juga: Dewi Perssik Murka, Dikritik Soal Kegagalan Rumah Tangga Oleh Netizen

Ramdan tahun ini menjadi lebih damai bagi Sandy yang pada akhirnya kembali bisa berhubungan baik dengan mantan istrinya. Ia pun bisa leluasa untuk bertemu dengan anak-anaknya.  

Share :
Komentar :

Terkait

Read More