Forgot Password Register

Dewi Perssik Murka, Dikritik Soal Kegagalan Rumah Tangga Oleh Netizen

Dewi Perssik Murka, Dikritik Soal Kegagalan Rumah Tangga Oleh Netizen Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Pantau.com - Akhir-akhir ini, rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik sedang menjadi sorotan. Beberapa kali artis yang akrab disapa Depe itu curhat di sosial media soal suaminya Angga Wijaya yang menurutnya telah berselingkuh.

Jika Depe tidak bisa mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Angga Wijaya, ini akan jadi kali ketiga bagi pemilik goyang gergaji ini mengalami perceraian. Salah seorang netizen menyoroti kegagalan rumah tangga yang dialami oleh Depe. Ia pun menyarankan Depe untuk mengoreksi diri sendiri dan ikut yoga agar bisa mengontrol emosi.

Baca juga: Unggah Foto Tanpa Makeup, Kecantikan Alami Tamara Bleszynski Dipuji Netizen

"Kak Depe, nikahnya berapa kali ya? Ipul, Aldi Taher dan terakhir Angga ya kalau gak salah. Coba koreksi dulu apakah di kakak yang terlalu keras? Saya gak kenal kakak ih tapi kalau liat di tv kayaknya kakak orangnya keras kepala, baperan, apa-apa langsung singkat mikirnya, jangan sampai gagal lagi deh, hatrick kak 3 kali," tulis salah seorang netizen.

"Beda kak tegas sama head strong, kak Depe itu cenderung head strong dan kuran lemah lembut, kurang nerima kekurangan paangan, baperan juga kak dia, mudah emosi, coba ikutan yoga atau anger management apalah biar cucok kak #nohate," sambungnya lagi.

Alih-alih mau terima kritikan dari netizen itu, Depe justru naik pitam dan membeberkan permasalahan rumah tagganya yang dulu sempat gagal. Depe menyebutkan keingnannha untuk bercerai karena dirinya enggan diselingkuhi oleh suaminya.

"Katanya baru liat di tv, kok udah merasa sok tahu tentang saya. Gak ada hubungannya dengan yoga, yang namanya suaminya homo yang dulu atau istri dijadikan taruhan atau selingkuh, gak ada hubungannya. Aneh-aneh aja lu sarannya gak masuk akal. Wanita atau siapapun istri kalau lakinya homo ya pati cerailah. Atau istri dijadikan selingkuhan atau jajan diluaran pasti ujungnya cerai. Kalau situ, gak mau cerai ya urusan situ, kalau gue gak mau punya penyakit gara-gara tertular laki gak bener dan hidup cuma satu kali bomot dengan status kalau gue," balas Depe.

Baca juga: Bikin Haru, Widyawati Kenang 10 Tahun Kepergian Sophan Sophian

Dewi Perssik dan Angga Wijaya melangsungkan pernikahannya pada 10 September 2017 lalu. Baru menikah selama 7 bulan, rumah tangga Depe dan Angga nampaknya sedang bermasalah dan diambang perceraian.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More