Forgot Password Register

Billy Syahputra dan Hilda Sudah Saling Bertemu dengan Keluarga

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Foto: Instagram/@bilsky16) Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Foto: Instagram/@bilsky16)

Pantau.com - Setelah sempat liburan bareng ke Australia beberapa waktu lalu, kisah asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan sepertinya semakin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya bahkan sudah sempat bertemu dnegan keluarganya maisng-masing.

"Bapaknya Bang Billy kan pernah ke kandang mamahnya Hilda. Kandang sapi mamahnya Hilda maksudnya. Jadi mamahnya Hilda itu nernak sapi, Bang Billy juga lagi belajar-belajar gitu. Doain saja. Insya Allah mudah-mudahan kalau emang rezekinya Bang Billy adalah usaha-usaha ternak begitu," ucap Billy dibilangan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Baca juga: Disebut 'Bini Gatel' oleh Netizen, Begini Reaksi Hilda Vitria

Sementara Hilda pun sempat bersilaturahmi ke rumah Billy saat momen Idul Fitri. Bagi Billy pertemuan Hilda dengan keluarganya bukanlah hal yang harus di informasikan saat itu.

"Waktu lebaran aja Hilda sama bang Billy ke keluarga bang Billy dan ketemu. Dan nggak mungkin setiap bang Billy atau Hilda ketemu keluarga bang billy ngomong-ngomong begitu," ujar Billy.

Mengenai kasus panjang pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta, menurut Billy keluarganya tidak pernah mempermasalahkan soal itu.

"Perihal hubungan Bang Billy sama Hilda atau kasus bang Billy sama seseorang, orangtua bang Billy nggak mau tau. Pasti no comment. Keluarga bang Billy itu sebenernya nggak mau tau," jelasnya.

Baca juga: Billy Syahputra: Laki-laki yang Lecehkan Wanita Itu Kurang Ajar!

Billy pun menegaskan bahwa soal hubungan asmara dirinya selalu serius, termasuk dengan Hilda saat ini. Namun, mengenai pernikahan dengan Hilda, Billy hanya memohon doanya agar diberi yang terbaik

"Setiap kali bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Tapi kalau saat ini sama Hilda dibilang serius yah serius. Kalau misalkan ke depannya di kasih terbaik sama Allah. Ya kita jalani. Alhamdulillah bersyukur," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More