Forgot Password Register

Bulu Kaki Tumbuh Lebat, Marshanda Merasa Seperti Laki-laki

Bulu Kaki Tumbuh Lebat, Marshanda Merasa Seperti Laki-laki Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

Pantau.com - Meski selalu terlihat tampil cantik, bukan berarti Marshanda merasa dirinya sudah sempurna. Mantan istri Ben Kasafani ini mengaku merasa tidak percaya diri ketika bulu-bulu di kakinya mulai tumbuh.

Memiliki bulu kaki yang lebat membuat Marshanda merasa kurang feminin. Berbagai perawatan pun pernah dilakukan oleh ibu satu anak ini untuk menghilangkan bulu-bulu pada kakinya yang dianggap mengganggu penampilan.

"Aku mulai menyadari kelas 3 SMA banyak bulu kakinya, coba-coba waxing sakit dan bikin nervous takut," ujar artis yang akrab disapa Chacha ini.

Baca juga: Cerita Virgoun Tertantang Bikin Lagu Religi Setelah Jadi Mualaf

Wajar jika Chacha merasa risih pasalnya bulu yang tumbuh di kakinya cukup lebat. Bahkan ia sendiri merasa seperti memiliki kaki laki-laki saat bulu kakinya dibiarkan lebat. 

"Lumayan banyak jadi aku kaya laki-laki, jadi aku pengen lebih bersih, lebih feminin kakinya lebih terlihat bagus juga. Aku sempat coba-coba, tadinya coba shaping cukuran gitu tapi pas tumbuh laginya gak bagus jadi tajem-tajem dan gatel," sambungnya.

Selain menjaga kecantikan dengan melakukan perawatan, Marshanda juga cukup konsen dalam menjaga kesehatan. Makan sehat dan olahraga menjadi dua hal penting bagi Chacha dalam menjaga kesehatan tubuhnya.

"Olahraga makan sehat itu juga penting. Sebenarnya aku bukan tipe orang yang fanatik banget dengan olahrga, tapi aku berusaha untuk ningkatin kualitas kesehatan aku," katanya.

Baca juga: Rahasia Dewi Sandra Selalu Segar Saat Berpuasa

Meski bukan termasuk orang yang pilih-pilih soal makanan, namun Chacha selalu berusaha mengimbangi asupan nutrisinya dengan rutin mengonsumsi sayur dan buah-buahan.

"Makan pun aku bukan tipe yang bener-bener bersih sampai gak pake garam dan karbohidrat sama sekali, tapi aku makan normal aku cinta banget makanan. Paling misalnya dalam sehari aku kurangi karbo, kalau bisa makan sayur aku makan sayur dan setiap hari harus ada asupan makan buah dan sayur," tutup Chacha.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More