Forgot Password Register

Rahasia Dewi Sandra Selalu Segar Saat Berpuasa

Rahasia Dewi Sandra Selalu Segar Saat Berpuasa Dewi Sandra (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Menjelang bulan puasa pasti ada banyak hal yang mesti dipersiapkan, baik persiapan fisik maupun mental. Kali ini aktris dan presenter Dewi Sandra membagikan tips tetap kuat dan sehat meski sedang berpuasa.

Menurut wanita 38 tahun tersebut ada banyak hal yang dapat dilakukan agar tetap kuat dan sehat di bulan Ramadhan, salah satunya yaitu dengan mengikuti anjuran sunah Rasul.

Baca juga: 2 Hari Setelah Digugat Cerai, Sule dapat Pesan dari Andre Taulany

"You know there is a lot of sunnah Rasul yang sebenarnya bisa membantu dalam menjalani puasa. I really enjoy kurma. Kurma itu salah satu makanan yang memang keeps you energize dengan gulanya. Terus air putihnya banyak, dan tidur secukupnya," kata Dewi Sandra ditemui di acara Wardah trend make-up ramadhan 2018 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Kurma rupanya adalah makanan favorit yang wajib ada bagi Dewi saat bulan puasa. Buah khas Timur Tengah tersebut merupakan menu yang harus ada saat berbuka bagi istri dari Agus Rahman itu.

Baca juga: Masayu Clara Tak Tertarik Pacaran dengan Sesama Selebritis

"Kalau buka aku biasanya harus kurma. Kurma yang dicari," ujarnya.

Namun selain menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, hal terpenting tentu saja niat yang benar.

"Yang terpenting doa dan bismillah, niatnya harus diluruskan, kalau niatnya sudah gak bener pasti ada alasan untuk batal," ujarnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More