Forgot Password Register

Cantiknya 'Paripurna', Siapa Sangka Astrid Tiar Pakai Produk Kecantikan Lokal

Cantiknya 'Paripurna', Siapa Sangka Astrid Tiar Pakai Produk Kecantikan Lokal Astrid Tiar. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Banyak selebriti wanita yang memanfaatkan teknologi canggih untuk menjaga kecantikan mereka. Namun, tak demikian dengan artis sekaligus presenter cantik Astrid Tiar. Ia mengaku tak pernah melakukan perawatan seperti perkembangan teknologi kecantikan zaman sekarang.

"Enggak ada. Yang saya pakai itu biasa saja, bukan yang gimana-gimana kayak zaman now gitu," ujarnya saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Percaya dengan Kecantikan dari Air Wudhu

Ibu dua anak ini lebih memilih cara tradisional untuk merawat kecantikannya.

"Facial saja aku yang standar gitu, zaman dulu yang tradisional, masker tradisional. Bahkan, bedak aku juga tradisional," sambungnya.

Tak hanya lebih menyukai cara tradisional, untuk alat kecantikan atau makeup sehari-hari, Astrid juga lebih memilih produk lokal daripada merek luar negeri

"Aku benar-benar menggunakan produk dalam negeri.  Pokoknya mulai dari foundation, aku semua brand lokal," sambungnya.

Baca juga: Chef Marinka Buka-bukaan Soal Kecantikan di Balik Dapur

Bukan tanpa alasan Astrid lebih memilih produk lokal, karena selain lebih mencintai produk lokal, kulit wajahnya lebih cocok menggunakan produk dalam negeri sendiri.

"Aku benar-benar menggunakan produk dalam negeri karena memang harus mencintai produk-produk dalam negeri. Selain itu, pas dengan kulit wajahku," tuturnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More