Forgot Password Register

Cari Pengganti Buffon, Perin Mengaku Tertarik ke Juventus

Mattia Perin bersama Buffon saat di Timnas Italia. (Foto: Gazzeta dello Sport) Mattia Perin bersama Buffon saat di Timnas Italia. (Foto: Gazzeta dello Sport)

Pantau.com - Juventus telah ditinggal kiper legendarisnya, Gianluigi Buffon, di akhir musim 2017/2018. Untuk menghadapi tantangan musim depan, pihak Bianconeri tengah membidik penjaga gawang milik Genoa, Mattia Perin.

Perin sudah lama menjadi incaran Si Nyonya Tua. Sosok berusia 25 tahun itu dianggap sebagai penerus Buffon.

Menanggapi ketertarikan Juve, Perin mengaku bangga menjadi incaran tim terbaik di Italia. Ia menilai, ketertarikan tim yang baru saja menciptakan sejarah dengan meraih Scudetto tujuh musim berturut-turut itu sebuah hal langka.   

Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Ini Kisah Berkesan Gianluigi Buffon

“Mengetahui saya salah satu target mereka (Juvenstus) itu benar-benar memuaskan. Disukai Juventus bukanlah sesuatu yang terjadi pada semua orang, jadi itu sudah menjadi sumber kebanggaan bagi saya, saya sangat senang," kata Perin mengutip dari Football Italia, Selasa (21/5/2018).

Meski menjadi incaran Si Nyonya Tua, Perin tetap menghormati klubnya saat ini. Namun, ia menunggu keseriusan Juve untuk menggaetnya ke Allianz Stadium.

“Apakah kesepakatan sudah selesai? Bukan itu yang saya ketahui, tetapi jelas bahwa jika saya mendapat kesempatan, saya akan pergi ke Juventus. Mari kita lihat, dengan Genoa kami akan melihat semua peluang," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More