Forgot Password Register

Celoteh Bamsoet Terkait Nomor Urut Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto: Pantau.com/Bagsakara Isdiansyah) Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto: Pantau.com/Bagsakara Isdiansyah)

Pantau.com - Bakal calon presiden dan calon wakil presiden dalam waktu dekat akan ditetapkan menjadi pasangan calon resmi yang akan bertarung di Pilpres 2019. Menarik dinanti ialah nomor urut berapa yang akan didapat masing paslon yang di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Politisi Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengaku meski tak masuk kedalam bagian tim sukses pasangan calon Jokowi-Ma'ruf akan tetapi dirinya ikut memantau terkait penetapan nomor urut.

Baca juga: Bamsoet Sindir Polemik Buwas vs Mendag: DPR Saja Bisa Kondusif

"Setahu saya, karena saya tidak masuk dalam tim, tapi selalu memonitor tidak ada kekhawatiran nomor satu atau dua," ujar Bamsoet di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Baginya tak menjadi masalah pasangan calon Jokowi-Ma'ruf yang ia dukung itu memperoleh nomor urut satu atau dua dalam penetapan di KPU nanti. Menurutnya, baik satu atau dua semuanya bisa menjual tergantung dari packaging timses masing-masing.

"Kita bisa packaging dengan baik, kalau nomor dua simbolnya peace, ya gitu. Kalau nomor satu ya number one. Itu kan simpel. Untung tidak ada nomor 15, kalau ada kan susah kita hehe," celetuknya.

Baca juga: Pesan Bamsoet untuk Jajaran Pengaman Negara Jelang Tahun Politik

Sekadar informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) rencananya akan melakukan pengundian nomor urut capres-cawapres pada Jumat (21/9/2018) malam di KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat. Pengundian nomor urut dilakukan pada malam hari karena alasan untuk meneka massa yang akan datang mengiringi jagoanya masing-masing di Pilpres 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More