Forgot Password Register

Chacha Frederica Siapkan Baju Kembaran untuk Meriahkan Lebaran

Chacha Frederica (Foto: Instagram/@chafrederica) Chacha Frederica (Foto: Instagram/@chafrederica)

Pantau.com - Di bulan Ramadan ini, Chacha Frederica tak hanya fokus ibadah. Wanita yang baru hijrah berhijab itu juga berusaha menjalin tali silahturahmi dengan teman-teman dan keluarganya.

Menurut Chacha, menjaga hubungan dengan sesama manusia itu juga sama pentingnya dengan menjaga hubungan dengan Allah SWT. 

Oleh karena itu, di momen Lebaran nanti Chaca Frederica bersama sang suami, Dico Ganindito, melakukan tradisi Lebaran seperti keliling menemui keluarga dan teman-teman untuk bersilahturahmi. 

Baca juga: Rajin Ikut Kajian Keagamaan, Chacha Frederica Ingat Kematian

"Tradisi Lebaran biasanya selalu sungkeman kita habis salat keliling puter ketemu keluarga. Biasanya ketempat keluarga aku dulu, habis itu baru ketempat keluarga suami," ujar salah satu personel Girl Squad itu, dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Ia juga menyampaikan untuk Lebaran nanti ia berencana mengenakan baju yang sama dengan mertua dan kakak iparnya untuk memeriahkan suasana Lebaran.

Baca juga: Kumpul Bareng Girls Squad, Chacha Frederica Ingatkan Soal Sedekah

"Lebaran nanti aku lagi berpikir mau janjian sama mertua dan kakak ipar aku mau pake baju samaan. Kemaren kita udah hubungi salah satu desainer minta dibikinin baju, tapi karena waktunya mepet jadi nanti liat gimana-gimananya," ungkapnya.

Rupanya tradisi mengenakan baju kembar di keluarga Chaca merupakan tradisi Lebaran sejak dulu.

"Kalau dulu waktu opa oma masih ada, kita semua samaan bajunya. Tapi sempat hilang, makanya mau dibikin kaya gitu lagi, untuk menambah keseruan Lebaran aja sih," pungkas wanita  28 tahun tersebut. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More