Pantau Flash
BI Prediksi Turis Muslim Akan Capai 158 Juta Orang Tahun Depan
Utang Luar Negeri Indonesia Menjadi 395,6 Miliar Dolar AS
Tol Terpeka Digratiskan Selama Sebulan
Tol Terpeka Diklaim Jadi Jalur Produktif Pulau Sumatera-Jawa
Rupiah Menguat 20 Poin, Kini di Angka Rp14.058-14.120

Dari McD Sampai Starbucks, Menu Makan Pernikahan Ini Viral di Sosmed

Dari McD Sampai Starbucks, Menu Makan Pernikahan Ini Viral di Sosmed Wedding venue map yang menyuguhkan beragam makanan terkenal. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pernikahan merupakan momen yang paling berharga bagi pasangan pengantin. Tak heran jika banyak yang memimpikan bisa menggelar pernikahan berbeda dari pada umumnya. 

Baca juga: 5 Makanan Ini Bisa Membahayakan Tubuh Jika Dikonsumsi Mentah

Seperti baru-baru ini di sosial media foto lembaran menu prasmanan pesta pernikahan yang digelar pada 21 September 2019, viral dan menjadi bahan pembahasan. Pasalnya pada foto tersebut tertulis 'wedding venue map' yang menyuguhkan beragam pilihan makanan. 

Tapi uniknya, kali ini pilihan makanan yang tersedia di pesta pernikahan tersebut tidak seperti biasanya. Beragam makanan dan minuman ala mall seperti Mc Donalds, Starbucks, Sushi Tei, D'Crepes, hingga Pizza Marzano tersedia disana.

Belum lagi ditambah makanan lainnya seperti kerak telor, kambing guling, bakso, kue cubit dan banyak lagi, membuat netizen menyebutnya dengan menu idaman para tamu kondangan.

Postingan tersebut sampai saat ini sudah mendapatkan lebih dari 3,100 Retweet, 6,221 Likes dan 1.300 komentar. 

"Fess nih guys denah food stall nikahan berasa festival jajanan bango idaman banget kondangan disini," tulis akun Twitter @foodfess2 yang mengunggah foto menu pernikahan tersebut.

Warganet tentu saja tergiur dan merasa penasaran siapa yang mengadakan acara pesta yang bertabur makanan enak nan terkenal itu.

"Sarah dan Salim adalah anak dari pemilik adams catering. Acara tersebut di gelar di Anjungan Jateng-TMII. Acara itu memang semeriah itu dan detail yang mereka konsepin banyak," kata Nindya dari Windyaorganizer yang juga menangani acara pernikahan Sarah dan Salim itu.

Baca juga: Penelitian Terbaru Sebut Vegetarian Berisiko Tinggi Terserang Kolesterol

"Makannya mereka meminta kami windyaorganizer membantu support untuk di acara tersebut. Semua makanan yang beredar viral itu memang ada, dan bukan hanya itu ada kuda, games festival, kembang api, fireworks, smokegun selayaknya dunia impian, dan sepertinya memang acara itu adalah wedding impiannya mereka," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: