Forgot Password Register

Deodoran Efektif Hilangkan Rasa Sakit Saat Memakai 'High Heels'

Ilustrasi (Foto: Pixabay) Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Bagi wanita istilah 'Beauty is pain' pasti sudah tidak asing ditelinga. Untuk bisa terlihat tampil cantik memang bukan hal yang mudah bagi seorang perempuan, bahkan harus menahan rasa sakit.

Salah satu contohnya dalam memakai sepatu hak tinggi yang merupakan penunjang wanita untuk terlihat cantik. Sepatu hak tinggi memang sangat membantu penampilan wanita, menjadi terlihat lebih anggun. 

Baca juga: Sudah Benarkah Cara Kamu Menggunakan Skincare?

Tapi memakai sepatu hak tinggi berbeda dengan memakai sepatu biasa. Terlalu lama memakai sepatu hak tinggi akan membuat kaki pegal dan sakit, apalagi bagi kamu yang tidak terbiasa setiap harinya. 

Namun jangan khawatir, untuk mengurangi rasa sakit saat mengenakan sepatu hak tinggi, kamu bisa mencoba tips berikut ini:

1. Pakai kaos kaki

Kaos kaki melindungi kaki dari gesekan langsung kulit dengan sepatu yang bisa mengakibatkan lecet. Dengan memakai kaos kaki, kamu juga akan merasa lebih nyaman saat menggunakan sepatu hak tinggi.

2. Gunakan bedak bayi, baby oil atau body lotion

Balurkan bedak bayi, baby oli atau body lotion ke seluruh permukaan kaki kamu. Cara ini akan membuat kamu lebih mudah memakai sepatu dan juga akan terasa lembut.

3. Pakai deodoran

Mengoleskan deodoran ke bagian tumit, tepi dan sela-sela kaki efektif meminimalisir rasa sakit saat menggunakan sepatu hak tinggi seharian.

4. Gunakan alas berbahan silikon

Untuk memberi kenyamanan dalam berpijak, kamu bisa gunakan alas berbahan silikon di sepatu hak tinggi kamu. Letakan pula di bagian tumit dan ujung sepatu. Cara ini akan membuat kamu merasa nyaman saat menggunakan sepatu hak tinggi.

Baca juga: 5 Langkah Penting Cara Mengetahui Kosmetik Asli atau Palsu

5. Pakai plester 

Cara ini sangatlah klasik dan sudah umum digunakan. Memakai plester pada bagian tumit dan sela jari dipercaya efektif menghindari kram saat mengenakan sepatu hak tinggi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More