Forgot Password Register

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Berduet Dalam Film 'Aruna dan Lidahnya'

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Berduet Dalam Film 'Aruna dan Lidahnya' Pemain dan Kru Film 'Aruna dan Lidahnya' (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Setelah sukses dalam 'Ada Apa Dengan Cinta 2', Dian  Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra kembali ke layar lebar dan hadir dengan nuansa film bertema makanan 'Aruna dan Lidahnya'.

Tidak seperti AADC 2 yang keduanya terlibat asmara, dalam film ini Dian dan Nicholas hanya berperan sebatas sahabat semata. Selain Dian dan Nicholas, Oka Antara dan Hannah Al Rashid juga hadir sebagai pemeran utama lainnya.

Jika film hanya sebatas drama, horor dan action, maka 'Aruna dan Lidahnya' menawarkan konsep baru dalam film Indonesia yang bertemakan makanan.

Baca juga: Film 'Tabula Rasa' Mencuri Perhatian di Windhoek

"Yang akan diceritain adalah kekayaan kuliner Indonesia, kekayaan kuliner nusantara. Kemudian akan ada juga tentang persahabatan dengan humor yang tinggi dan juga konspirasi," ungkap Dian dalam acara launching Trailer 'Aruna dan Lidahnya', di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

Meski begitu, film ini juga terdapat unsur percintaan di mana Aruna yang diperankan Dian Sastro akan bertemu dengan Farish yang diperankan Oka Antara, yang tak lain adalah mantan rekan kerja yang pernah ditaksir Aruna.

Nicholas sendiri berperan sebagai Bono, seorang koki dan Nadya (diperankan Hanan) seorang kritikus. Keduanya akan menemani perjalanan Aruna dalam mendatangi lima kota untuk mencicipi makanan, di antaranya Jakarta, Surabaya Pamekasan (Madura), Pontianak dan Singkawang.

Diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak yang berjudul 'Aruna dan Lidahnya', film yang memakan waktu syuting selama 25 hari ini, rencananya akan tayang secara serempak pada tanggal 27 September 2018 di seluruh bioskop di tanah air.

Baca juga: Sering Main Film Bareng, Reza Rahadian ke BCL: Saya Sayang Banget Sama Dia

Selain keempat aktor ternama itu, film yang diproduksi Palari Films ini juga akan menggandeng komedian sekaligus presenter Desta dan Ayu Azhari sebagai pemeran pendukung.

Film ini juga disutradarai oleh Edwin, dengan Titien Wattimena sebagai penulis skenario. Produsernya sendiri adalah Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy

Share :
Komentar :

Terkait

Read More