Forgot Password Register

Headlines

Diduga Selingkuhan Pangeran William, Siapakah Sosok Rose Hanbury?

Diduga Selingkuhan Pangeran William, Siapakah Sosok Rose Hanbury? Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga kerajaan Inggris. Seorang wanita bernama Rose hanbury tiba-tiba menjadi perbincangan setelah dikabarkan menjadi selingkuhan Pangeran William.

Baca juga: Pesan Emosional Kate dan Meghan Terkait Penembakan di Christchurch

Dilansir dari ibtimes.com, perselingkuhan diduga terjadi pada pertengahan kehamilan anak ketiga Kate Middleton. Hal itu juga yang disinyalir menjadi penyebab perseteruan antara Kate Middleton dan Rose Hanbury.

Kabar tersebut masih dipertanyakan kebenarannya, pasalnya menurut majalah In Touch, Kate pernah bertanya langsung kepada sang suami soal kabar perselingkuhan itu, namun Pangeran William menyangkalnya.

Rose Hanbury sendiri diketahui merupakan salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Selain itu ia juga pernah meniti karir sebagai model dan bergabung dengan pernah satu naungan dalam agensi yang sama dengan supermodel Inggris, Kate Moss.

Baca juga: Ehem, Ada Apa dengan Gaun Kate Middleton?

Nenek Rose sendiri merupakan sahabat dari ratu Elizabeth dan pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Philip. Sementara, suami Rose yang bernama David Rocksavage adalah sineas yang memiliki gelar bangsawan 7th Marquess of Cholmondeley.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More