Forgot Password Register

Dikabarkan Alami Sakit Parah, Jet Li Akhirnya Angkat Bicara

Jet Li (Foto: Facebook) Jet Li (Foto: Facebook)

Pantau.com - Kabar tentang kondisi kesehatan bintang laga Jet Li belakangan ini tengah menjadi sorotan. Bermula dari foto yang tersebar di dunia maya saat Jet Li berkunjung ke Tibet dengan kondisi fisik yang jauh berbeda dari biasanya.

Jet Li terlihat begitu tua dan ringkih seperti terlihat dalam foto yang sempat viral itu. Foto tersebut menjadi pembahasan yang cukup ramai netizen. Banyak yang merasa miris melihat kondisi fisik Jet Li seperti yang terlihat dalam foto itu.

Baca juga: Alami Penyakit Parah, Begini Kondisi Jet Li Sekarang

Bahkan salah satu netizen mengatakan bahwa, kondisi fisik Jet Li yang tampak tua dan lemah itu dikabarkan akibat dari masalah kesehatannya termasuk hipertiroidisme dan cedera tulang. 

"Penampilan terbaru Jet Li benar-benar menghancurkan hati saya. Aktor ini hampir tidak dapat dikenali karena masalah kesehatan termasuk hipertiroidisme dan cedera tulang. Dia adalah salah satu seniman bela diri favorit saya," tulis akun bernama @PJ_Palits.

Mengetahui berita tentang dirinya semakin meluas, sang aktor yang kini telah berusia 55 tahun itu pun akhirnya angkat bicara. Lewat akun Facebooknya, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi terkininya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar saya yang menyatakan keprihatinan tentang kesehatan saya. Saya baik-baik saja dan merasa sehat. Saya bersemangat untuk berbagi kepada anda semua beberapa proyek yang sedang saya kerjakan dalam waktu dekat," tulisnya. 

Baca juga: Cerita di Balik Film 'Tsunami' yang Bakal Dibintangi Jet Li

Klarifikasi pun disampaikan oleh managernya yakni Steve Chasman, ia mengatakan bahwa kondisi Jet Li saat ini baik-baik saja. Ia pun membantah soal kabar yang menyebutkan bahwa Jet Li mengalami sakit yang cukup parah.

Mengenai foto yang sempat viral itu, Casman mengatakan bahwa itu hanya masalah pengambilan angle saja, sehingga menimbulkan persepsi lain dari yang melihatnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More