Forgot Password Register

Dikabarkan Putus dengan Reinold Barack, Luna Maya Tulis Puisi Galau

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya) Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Pantau.com - Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack belakangan ini menjadi sorotan. Luna Maya sebelumnya sempat mengunggah sebuah foto bersama Reino dan dalam keterangan foto tersebut, Luna menuliskan kata-kata bernada perpisahan.

Baca juga: Soal Kabar Putus Luna Maya-Reino Barack, Ini Kata Edric Tjandra

Setelah berhubungan selama lima tahun, pada akhirnya Luna dan Reino dikabarkan telah mengakhirinya. Meski hingga kini keduanya belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut, namun beberapa sahabat Luna memberikan support di akun Instagramnya.

Luna pun kembali mencurahkan kekosongan hatinya lewat sebuah puisi yang ia unggah di Instagram Stories-nya. Puisi tersebut seakan menunjukan luapan perasaan Luna yang saat ini ia rasakan.

"Ini apa..Terasa aneh...ini apa...terasa berbeda... Dada ini berdetuk kebingungan..,Mencari apa yang tidak ada pada rasanya. hahh...jangan bilang ini adalah Kehilangan," tulis Luna.

Baca juga: 5 Tahun Berhubungan, Luna Maya Sebut Reino Barack yang Terbaik

Puisi tersebut semakin menguatkan kabar bahwa hubungannya dengan Reino sudah berakhir. Jika hal itu benar, ini kali keduanya Luna harus mengakhiri hubungan yang dijalin dengan cukup lama tapi pada akhirnya harus kandas sebelum ke jenjang pernikahan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More