Pantau Flash
Sempat ricuh, Rakernas PAN Belum Hasilkan Jadwal Kongres
Ditetapkan sebagai Tersangka, Gathan Saleh Menghilang
Sumbang Emas, Beatrice/Jessy Putus Paceklik Juara Tenis di Sea Games
Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Santai Jalani Pemeriksaan
Soal Kabareskrim Baru, Gus Yaqut: Kapolri Pilih Orang yang Tepat

Dinilai Tak Minat Kuliah, Jawaban Aurel Hermansyah Lembut Tapi Jleb Banget

Dinilai Tak Minat Kuliah, Jawaban Aurel Hermansyah Lembut Tapi Jleb Banget Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Pantau.com -  Aurel Hermansyah tiba-tiba saja mendapat komentar tidak mengenakkan dari seorang netizen. Hal tersebut terlihat dari unggahan putri sulung Anang Hermansyah itu di Instagram, pada 13 September silam.

Baca juga: Bikin Konten YouTube Bertema Sosial, Ashanty Dimarahi Aurel Hermansyah

Dalam foto tersebut, Aurel terlihat mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan rok mini, sepatu kets, dan tas jinjing. Aurel melengkapi unggahannya dengan keterangan bahwa dia tengah berada di Bangkok, Thailand.

Namun dari seribu lebih komentar yang menghiasi unggahannya tersebut, seorang netizen menyinggung Aurel yang dinilai tak berminat untuk melanjutkan sekolah.

“Aurel enggak suka kuliah ya? Kurang minat sekolah dan pendidikan, karena lebih suka hiburan ya?” ujar netizen tersebut.

Enggan terganggu dengan komentar tersebut, Aurel Hermansyah memberikan jawaban singkat.

“Kuliah Bu, di Binu*,” tuturnya sambil membubuhkan emoticon jempol.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut resmi menyandang status mahasiswa di salah satu universitas bertaraf internasional di Jakarta pada Agustus 2016 dengan jurusan komunikasi.

Meski disibukkan dengan profesinya sebagai disc jockey (DJ), selebgram, sekaligus pebisnis, namun kedua orangtuanya memastikan Aurel tetap memperhatikan pendidikannya. Solusinya, menurut kakak dari Azriel itu adalah dengan jeli mengatur jadwalnya.

Baca juga: Pengalaman Pertama Nyoblos, Aurel Hermansyah Bingung Pilih Calon DPRD

“Aku ambil job itu kalau enggak Jumat ya Sabtu. Karena Jumat dan Sabtu aku memang enggak ada kuliah. Kalau ada permintaan tampil di TV hari kerja pasti tidak akan aku ambil tuh karena kuliah,” ujarnya kepada awak media pada 2017.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: