Forgot Password Register

Dipanggil Timnas U-22, Nurhidayat Menikmati Persaingan

Dipanggil Timnas U-22, Nurhidayat Menikmati Persaingan Nurhidayat Haji Haris. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, menjadi salah satu pemain yang dipanggil Pelatih Indra Sjafri dari 38 pemain untuk mengikuti kualifikasi Piala AFF U-22 2019 yang akan berlangsung Februari mendatang. Dirinya merasa percaya diri mampu bersaing di skuad Garuda Muda.

Seperti yang diketahui, Nurhidayat merupakan mantan kapten Timnas Indonesia U-19. Ini menjadi pengalaman pertamanya dipanggil ke level U-22 karena dinilai mampu cepat beradaptasi.

Kembali dipanggil untuk ikut kualifikasi mengikuti Timnas U-22 Indonesia pun membuatnya merasa senang. Bahkan ia mengatakan kehadiran pemain-pemain baru itu membuatnya semakin senang.

Baca Juga: Ini Menu Utama Indra Sjafri di Latihan Hari Ketiga Timnas U-22 Indonesia

"Saya merasa senang mendapatkan teman baru di tim. Dengan adanya persaingan, tentu kami sebagai pemain bisa mengetahui sampai dimana kemampuan kami masing-masing," ujar Nurhidayat, Rabu (9/1/2019).

Bukan hanya itu, ia juga mengaku menikmati persaingan yang ada di Timnas U-22 Indonesia. Bahkan ia bertekad akan memberikan yang terbaik selama seleksi yang sedang dijalaninya itu.

"Insya Allah saya merasa percaya diri. Semua pemain di dalam tim ini akan berusaha semaksimal mungkin. Meski kualitas para pemain yang ada di tim ini menurut saya kualitasnya lebih baik dari tim saya sebelumnya, dengan persaingan yang lebih besar, tentu semua akan bersemangat dan berusaha semaksimal mungkin," tambahnya.

"Nggak ada (yang terberat disaingan) percaya diri saja dulu, jangan takut sama yang lain. Sudah paham juga maunya coach apa, jadi tinggal pada sama main yang bagus saja," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More