Pantau Flash
Perkembangan Fintech Buat Bank-bank di China Pangkas Karyawan
Pengamat: Jika Tolak Pimpinan Baru, Pegawai KPK Sama Saja Berpolitik
Amerika Serikat Janji Tak Naikkan Tarif Mobil Jepang
Indonesia Hancurkan Filipina 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-16
Utang Luar Negeri Indonesia di Akhir Juli Naik 10,3 Persen

Dokumenter Meghan-Harry di AS CBS Tak Dapat Restu dari Istana?

Dokumenter Meghan-Harry di AS CBS Tak Dapat Restu dari Istana? Meghan Markle, Pangeran Harry, dan sang bayi. (Foto: Instagram/@sussexroyal)

Pantau.com - Istana Buckingham telah membantah klaim bahwa Meghan Markle secara pribadi menyetujui para tamu untuk membicarakannya tentang film dokumenter barunya.

Meghan dan Harry, dijadwalkan mengudara di stasiun penyiaran AS CBS untuk melihat tahun pertama pernikahan dan kehidupan pasangan kerajaan dengan bayi baru mereka.

Dikutip Mirror.co.uk, orang dalam kerajaan mengatakan kepada The Sun bahwa para tamu hanya berbicara dengan restu dari Meghan tetapi Istana Buckingham telah membantah klaim ini dan mengatakan dia tidak terlibat.

Baca juga: Kylie Dukung Teori Konspirasi Chemtrails? Asap Pengendali Pikiran

Acara ini nantinya menampilkan bintang Hollywood Jessica Alba yang dilaporkan menyebut Meghan 'suar harapan bagi banyak wanita di luar sana'.

Duchess of Sussex juga dituduh secara diam-diam mendiskusikan proyek TV dengan pembawa acara dan teman Gayle King sebelum melahirkan bayi Archie, demikian dilaporkan.

Sebuah sumber kerajaan mengatakan kepada The Sun bahwa Meghan percaya dia adalah PR terbaiknya sendiri dan bahwa dia ingin covernya dipasang di televisi AS dengan cara sekuat mungkin.

Baca juga: Selain Archie Harrison, 7 Nama Anggota Kerajaan Ini Juga Tak Lazim

Tetapi seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan: "Duchess tidak memiliki keterlibatan dalam CBS khusus, juga dia tidak meminta atau memberikan izin kepada teman-teman untuk berpartisipasi."

Pada hari Kamis, akte kelahiran Archie menunjukkan bahwa pekerjaan Meghan terdaftar sebagai Putri Inggris.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni
Category
Ragam

Berita Terkait: