Forgot Password Register

Donna Agnesia Terharu Saat Mendapat Surat dari Anak Bungsunya

Donna Agnesia Terharu Saat Mendapat Surat dari Anak Bungsunya Darius Sinathriya, Donna Agnesia beserta ketiga anaknya. (Foto: Insatagram/@dagnesia)

Pantau.com - Anak adalah harta tak ternilai bagi orang tua. Sejatinya orang tua akan melakukan apapun memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan anaknya. Hal itu yang dilakukan oleh Darius Sinatria dan Donna Agnesia. 

Meski Darius dan Donna memiliki kesibukan yang cukup padat, namun keduanya tidak pernah luput pada tugasnya sebagai orang tua. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh anak ketiganya Sabrina Quinesha Sinathriya.

Baca juga: Angela Lee Ungkap Suka Duka di dalam Penjara Lewat Sebuah Surat

Donna Agenesia dibuat terharu oleh putri kecilnya tersebut, setelah sepulangnya ke rumah mendapat sebuah surat yang didalamnya berupa ucapan terima kasih dari Sabrina untuk orang tuanya. 

"Sampe rumah tiba-tiba dapet surat cinta dari Sabrina. Sukses bikin terharu," tulis Donna dalam keterangan foto surat dari Sabrina yang di unggah di akun Instagramnya.

"Hai mama .. hai papa. Terima kasih udah banting tulang sampe malam. Terima kasih udah but ( buy maksudnya ) I and kakak mainan, makanan, baju dan semua yang mama papa kasih ke aku. Buat mama, aku terima kasih banget udah lahirin aku 9 bulan. Terima kasih udah sabar ma .. Buat papa, aku terima kasih papa udah kerja keras buat aku. I LOVE U mama papa ..Sori ya banyak salahnya .. Form ( from ) Cabi."

Baca juga: Ditanya Soal Richard Kyle, Jessica Iskandar: Kalau Jodoh Gak Kemana

Selain sukses membuat Donna terharu, surat tersebut juga membuat netizen yang membacanya ikut merasakan keharuan. Beragam komentar pun memenuhi unggahan foto tersebut.

"Bikin mewek ihh anak cantik ini," kata agnesputriranatha.

"Tiba2 ikut sedih bacanya,, masih kecil tapi udh ngerti banget perjuangan ortu,, Cabii km keren," tulis magdalena_ringo90.

"Duh terharu bacanya..anak manis yg baik hati..GBU Sabrina cantik," komentar elizabeth.monalisa.

Darius dan Donna menikah pada 30 Desember 2006, setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 12 tahun, pasangan yang memiliki hobi sepakbola ini telah dikaruniai 3 orang anak, yakni Diego Andres Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Sabrina Quinesha Sinathriya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More