Forgot Password Register

Angela Lee Ungkap Suka Duka di dalam Penjara Lewat Sebuah Surat

Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87) Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)

Pantau.com - Angela Lee sudah tiga bulan mendekam di balik jeruji besi di Polres Sleman, Yogyakarta. Ia ditahan atas kasus penipuan dan pencucian uang sebesar Rp12 miliar.

Lewat sebuah surat yang dituliskan di dalam sel, Angela Lee untuk pertama kali menyapa penggemarnya. Di surat itu, Angela Lee menceritakan suka dukanya hidup di dalam penjara.

Di awal surat, Angela Lee mengungkap sudah ikhlas dengan keadaan yang menimpa dirinya. Wanita yang punya julukan Barbie Jowo itu mengaku mendapatkan teman-teman baru yang baik-baik.

Baca juga: Intip 5 Foto Seksi Angela Lee, yang Diduga Menipu Rp12 Miliar


Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)

"90 hari di tahanan Polres Sleman, Angel punya saudara-saudara baru, sahabat baru. Ternyata orang tahanan itu tidak seburuk pikiran orang. Teman-teman di sini mereka super baik luar biasa," tulis Angela Lee, dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (9/5/2018).

Sejak tinggal di dalam sel, Angela Lee juga merasa lebih mandiri. Ia banyak melakukan aktivitas baru yang sebelumnya tidak dilakukannya.

"Angel di sini belajar makan pakai nasi sama kepala ayam. Ternyata rasane enak yo haha. Terus Angel juga sekarang bisa ngosek WC, nyapu, ngepel, jemur pakaian, keluar dari sini siap jadi inem pelayan seksi," candanya.

Angela Lee tidur di kasur triplek....

Share :
Komentar :

Terkait

Read More