Forgot Password Register

Eza Gionino Tak Pernah Berniat Tinggalkan Ibunya

Eza Gionino Tak Pernah Berniat Tinggalkan Ibunya Eza Gionino (Foto: Instagram/@ezagio)

Pantau.com - Hubungan antara Eza Gionino dan Ibunya, Ruch Gaya, sedang tidak baik. Eza disebut ibunya sebagai anak durhaka karena mencoba untuk memaksa menikah dengan seorang perempuan bernama Meiza yang tak mendapat restu.

Baca juga: Pernikahan Ditunda, Eza Gionino Tak Mendapat Restu dari Ibunya

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Eza merasa tidak habis pikir ibunya tega berkata seperti itu. Mantan kekasih Ardina Rasty itu pun mempertanyakan definisi durhaka yang ditujukan ibunya kepadanya.

"Saya ingin tanya, saya durhaka seperti apa? Kalau konotasi durhaka menurut saya, enggak tahu kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah, dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," ujar Eza, Rabu (11/7/2018).

Eza kembali menuturkan bahwa dirinya meninggalkan orang tuanya sementara di tempat yang aman dan nyaman. Ia pun menjelaskan bahwa tak ada niat untuk meninggalkan ibunya sendiri.

"Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya, saya enggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk syuting saya. Satu pun barang enggak ada saya bawa. Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah," ungkapnya.

Baca juga: Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Ditunda, Kepala KUA Ungkap Alasannya

Soal kabur dari rumah, Eza mengatakan hal itu dilakukan agar ibunya mengerti bahwa anaknya sudah memiliki keinginan untuk menikah dan sudah cukup umur.

"Terakhir saya mau pergi dari rumah, karena di saat terakhir kali saya bilang 'Ma, Eza mau nikah sama Eca', mama langsung marah," jelas Eza.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More